Inalillahi! Honda Beat Tabrakan dengan Dump Truk di Pandeglang, Pemotor asal Kampung Marapat Tewas Mengenaskan

Rabu, 27 Juli 2022 12:44 WIB

Share
Pemotor tewas mengenaskan usai terlindas dump truk di jalan Cigeulis - Cibaliung, Cigeulis, Pandeglang. (foto: ist)
Pemotor tewas mengenaskan usai terlindas dump truk di jalan Cigeulis - Cibaliung, Cigeulis, Pandeglang. (foto: ist)

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Pengendara motor tewas mengenaskan terlindas dump truk di ruas jalan Cigeulis - Cibaliung, tepatnya di Desa Marapat, Cigeulis, Pandeglang pada Selasa 26 Juli 2022, malam. 

Pemotor yang berboncengan itu, terlibat kecelakaan maut dengan dump truknsekitar pukul 23.00 WIB.

Akibat insiden tersebut, salah seorang pemotor meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) terlindas dump truk dan satu orang lainya dalam kondisi kritis.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari kronologis kejadian, korban yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat bernomor Polis A 5242 MQ melaju dari arah Cibaliung menuju Citeurep.

Namun, saat tiba di TKP, dari arah berlawanan ada mobil besar jenis dump truk Hino 500 bernomor Polisi B 9025 SDC melaju dari arah Citeureup menuju Cibaliung.

Di lokasi, kedua kendaraan antara sepeda motor dan dump truk tersebut tabrakan, hingga mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia di TKP dan penumpangnya kritis. 

"Satu orang korban yakni IR (27) Warga Kampung Tarikolot, Desa Sinarjaya, Kecamatan Cigeulis pengemudi motor meninggal duni dan penumpangnya R (18) warga Kampung Marapat, Desa Karyabuana, Kecamatan Cigeulis alami luka berat," ungkap Kapolsek Cigeulis, IPTU Erwin, Rabu 27 Juli 2022. (samsulfatoni)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar