ADVERTISEMENT

Viral! Rombongan Pengawal Mantan Wapres Ugal-ugalan di Jalan Kawasan Antasari Jaksel

Selasa, 26 Juli 2022 12:12 WIB

Share
Sejumlah rombongan pengawal wapres yang ugal-ugalan.(Ist)
Sejumlah rombongan pengawal wapres yang ugal-ugalan.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Viral sebuah video yang menampilkan pengemudi mobil yang di halangi oleh sejumlah rombongan pengawalan mantan wakil presiden.

Video tersebut diunggah melalui akun pribadinya @francinewidjojo pada, Senin (25/7) pukul 02.26 WIB dini hari. 

Berdasarkan keterangan pada unggahan video tersebut bertuliskan rombongan pengawalan presiden berjumlah 3 mobil melintas di lajur kanan pada turunan jalan layang Antasari.

Francine merupakan orang yang menggunggah video tersebut itu mengatakan, saat itu mobil yang dikendarainya melipir melewati jalur yang kosong. Kemudian mobilnya dipepet oleh mobil pengawal mantan presiden tersebut. 

"Awalnya saya dalam perjalanan kebetulan arah sudirman di jalan layang antasari saya lihat di lajur kiri kan kosong memang saya lihat ada rombongan di lajur kanan tp saya tidak tahu siapa rombongan itu," ujar Francine kepada wartawan, Selasa (26/7/2022).

"Karena posisinya sudah terlalu minggir sampai sudah mau kena beton terus mobilnya itu sudah dekat banget spionnya. Terus saya klakson akhirnya mobil tersebut minggir. Kemudian saya bisa melintas. Ketika saya sudah melintas mobil saya kena antrean lampu merah Wali Kota Jaksel itu," sambung dia.

Francine mengaku, saat itu dirinya memang dapat mendahului rombongan itu, hingga berhenti di depan lampu merah depan kantor wali kota Jakarta Selatan.

Kemudian, tak lama dirinya dapat mendahului rombongan itu, rombongan pengawalan itu mendahuluinya dari sisi kiri ke arah Sudirman.

"Saya diam saja tiba-tiba rombongan lewat terus yang di belakang buka kaca dan teriak "minggir lo" Saya kaget juga. Lho kok begitu sih pengawalan. Tapi karena saya perjalanan satu arah saya ikut di belakang," kata Francine.

Kendati, salah satu mobil pengawal itu berhenti mendadak dengan jarak mobil yang dinilai sangat berdekatan hingga mengakibatkan sejumlah barang yang ada di dalam mobil terjatuh.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT