ADVERTISEMENT

Viral! Cinta Laura Sambangi Citayam Fashion Week, Ada Apa Ya?

Selasa, 26 Juli 2022 11:32 WIB

Share
Cinta Laura. (instagram/@claurakiehl)
Cinta Laura. (instagram/@claurakiehl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Viralnya Citayam Fashion Week hingga kini masih ramai dibicarakan.

Hal itu membuat artis Cinta Laura baru-baru ini sambangi di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Tak seperti seleb lainnya, Cinta justru hanya memunguti sampah yang bertebaran disekitar lokasi tersebut sambil mengajak anak-anak muda lainnya untuk berpartisipasi menjaga kawasan tersebut bebas dari sampah.

Pelantun lagu 'Guardian Angel' ini berharap contoh yang dia berikan dapat membuat anak-anak muda disana peduli dengan keberhasilan lingkungan.

Dalam kesempatan itu, aktris yang juga berprofesi sebagai model ini rupanya ingin mengkampanyekan gerakan cinta lingkungan.

Penyanyi berusia 28 tahun ini tampil cantik dan seksi namun tetap kece dengan balutan kaos biru muda polos yang dipadukan dengan celana jeans pendek. 

Cinta terlihat membawa kantung ramah lingkungan berisi sampah lengkap dengan sarung tangan yang melindungi kulitnya sambil memunguti sampai yang berserakan dijalan. 

"Bisa meningkatan polusi udara negara kita, kesehatan kita terdampak, lingkungan kita terdampak, jangan buang sampah sembarangan," ujar Cinta Laura seperti dikutip poskota.co.id pada Selasa (26/7/2022).

Aksi Cinta Laura ini diabadikan olehnya lewat postingan video di akun Instagram pribadinya itupun langsung menuai beragam komentar pujian dari warganet.

"Artis yang sesungguhnya, Beda dari yang lain, ke SCBD bukan untuk foto2 ikut trend melainkan pelajaran yang sangat berharga, jangan buat sampah sembarangan," ujar warganet.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Tresia
Editor: Sumiyati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT