Temui Wapres, Anies Sampaikan Undangan Pernikahan Putrinya, Calon Mantu dari Fakultas Kedokteran

Selasa, 26 Juli 2022 23:59 WIB

Share
Gubernur Anes Baswedan menemui Wapres KH Ma'ruf Amin tanpa maksud lain selain menyampaikan undangan pernikahan putrinya. (Foto: Pemprov DKI)
Gubernur Anes Baswedan menemui Wapres KH Ma'ruf Amin tanpa maksud lain selain menyampaikan undangan pernikahan putrinya. (Foto: Pemprov DKI)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menemui Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin di rumah dinas, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 26 Juli 2022.

Juru bicara (jubir) Wapres, Masduki Baidlowi mengatakan, kedatangan Gubernur Anies tersebut hanya ingin mengyampaikan undangan pernikahan putrinya tanpa maksud lain.

"Pak Anies sebagai Gubernur DKI datang kesini agendanya sederhana, ingin menyampaikan undangan (pernikahan)," kata Masduki saat dikonfirmasi, Selasa (26/7/2022).

Lanjut, kata Masduki, kepada Wapres,  Anies bercerita bahwa putrinya akan menikah dengan seorang pria yang satu almamater dengan putrinya, namun berbeda jurusan di Universitas Indonesia (UI). Calon mantu Anies dari Fakultas Kedokteran.

"Ya beliau bercerita mengenai anaknya yang akan menikah. Jadi anaknya ini dari fakultas hukum di UI dan calon suaminya dari fakultas kedokteran UI," tutur Masduki.

Kemudian, dikatakan Masduki, Ma’ruf Amin menceritakan mengenai pengalamannya selama menjalankan ibadah haji beberapa waktu lalu. 

Namun, dipastikan Masduki bahwa tidak ada pembahasan lain di luar kedua hal tersebut bersama antara orang nomor dua di Indonesia dan orang nomor satu di Jakarta itu.

"Tidak ada pembicaraan mengenai hal lain," pungkas Masduki memastikan.

Berdasarkan informasi yang beredar, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akan menikahi putri pertamanya yang akan diawali dengan akad nikah pada Jum'at 29 Juli 2022 dan lanjut dengan acara resepsi pada hari sabtu hingga minggu. (Aldi)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar