ADVERTISEMENT

Cara Jitu Arsenal Sukses Rekrut Pemain Meski Tak Lolos Liga Champions

Selasa, 26 Juli 2022 09:33 WIB

Share
Oleksandr Zinchenko, rekrutan baru Arsenal (foto/twitter @Arsenal)
Oleksandr Zinchenko, rekrutan baru Arsenal (foto/twitter @Arsenal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Direktur Teknik Arsenal, Edu mengungkapkan cara jitu The Gunners dalam merekrut pemain meski tidak lolos ke Liga Champions 2022/2023.

Arsenal salah satu tim yang aktif di bursa transfer musim panas ini. Beberapa pemain top sukses diboyong tim asal London tersebut.

Secara total, Arsenal sudah mendatangkan lima pemain jelang kompetisi 2022/2023. Mereka adalah Marquinhos, Fabio Vieira, Matt Turner, Gabriel Jesus, dan terbaru Oleksandr Zinchenko.

Boleh dibilang ini adalah sesuatu yang luar biasa bagi Arsenal. Mereka sukses merekrut lima pemain meski tidak tampil di Liga Champions musim depan.

Sebagaimana diketahui, para pemain biasanya lebih tertarik bergabung dengan tim yang berlaga di Liga Champions.

Edu kemudian mengungkapkan kesuksesan merekrut pemain di bursa transfer musim panas ini. Ia paham jika mayoritas pemain ingin sekali tampil di Liga Champions.

Namun Edu memiliki cara jitu. Kepada calon rekrutannya, ia menjanjikan sesuatu spesial yang akan diberikan kepada calon pemain baru.

Salah satunya adalah sang pemain akan menjadi bagian dari sejarah tim jika mampu meraih kesuksesan. Mengingat, kata Edu, Arsenal kini tengah membangun sebuah proyek demi bisa mengembalikan kejayaan The Gunners.

“Ini bukan hanya Liga Champions, tetapi Anda dapat menjadi bagian dari sekelompok pemain yang dapat mencapai sesuatu yang sangat istimewa untuk klub sepak bola ini. Dan kemudian saya selalu bertanya kepada mereka apakah mereka ingin menjadi bagian dari proyek yang telah kami bangun seperti yang kami lakukan saat ini," ujarnya dikutip dari Sky Sports.

"Saya yakin kami akan melakukan sesuatu yang sangat istimewa untuk klub sepak bola ini dan kemudian ketika saya menjelaskan kepada para pemain, mereka benar-benar memahaminya dan itulah mengapa mereka ada di sini," tambah dia.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT