Bikin Geger! Ular Sanca 3,5 Meter Bikin Panik di Penjaringan

Selasa, 26 Juli 2022 18:51 WIB

Share
Dua orang petugas Gulkarmat Jakut dan Pulau Seribu dibantu warga berhasil mengevakuasi ular di kandang ayam warga Pluit pada Selasa (26/7/2022) dini hari. (cr06)
Dua orang petugas Gulkarmat Jakut dan Pulau Seribu dibantu warga berhasil mengevakuasi ular di kandang ayam warga Pluit pada Selasa (26/7/2022) dini hari. (cr06)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seekor ular sanca kembang berukuran 3,5 meter menggegerkan warga sekitar di Jalan Pluit Karang Karya Timur, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara pada Selasa (26/7/2022) dini hari.

Pasalnya posisi ular tersebut tengah asik berada di dalam kandang ayam milik warga setempat.

Warga yang panik pun segera melaporkan kepada petugas pemadam kebakaran terdekat.

Dilansir dari akun resmi @humasjakfire menjelaskan pihaknya tiba di lokasi kejadian pukul 00.40 dan selesai melakukan evakuasi pada 01.00 WIB.

"Melakukan evakuasi pukul 00.40 dan evakuasi di nyatakan selesai pada pukul 01.00 WIB,” tulis akun tersebut.

Sementara itu, dalam video amatir yang direkam, terlihat petugas sedang berkutat dengan ular tersebut hingga bagian kaki petugas sempat dililit dengan kuat.

“Awas pak kakinya di lilit,” ucap salah satu warga di lokasi.

Setelah berusaha menutup mulut ular tersebut dengan lakban, petugas akhirnya berhasil mengevakuasi sanca kembang 3,5 meter itu dengan lancar.

“Sebanyak dua personil di luncurkan menuju lokasi kejadian, ular sepanjang 3,5 meter berhasil di evakuasi,” pungkasnya. (cr06)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar