Jelang Liga bergulir, Menpora Tinjau Kelayakan GBLA Sebagai Homebase Persib

Minggu, 24 Juli 2022 08:13 WIB

Share
Ilustrasi Menpora Zainudin Amali Kunjungi Stadion (foto: yoga)
Ilustrasi Menpora Zainudin Amali Kunjungi Stadion (foto: yoga)

JAKARTA.POSKOTA.CO.ID- Menpora (Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia) Zainudin Amali, Ketua PSSI Mochamad Iriawan dan Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si., memeriksa kelaikan Stadion GBLA yang akan digunakan sebagai homebase Persib dan iuga akan digunakan untuk pertandingan kompetisi liga 1 musim kompetisi 2022/2023.

Setelah tiba,tim rombongan pun berkeliling stadion GBLA sambil membahas tentang kelayakan teknis, kenyamanan dan keamanan yang di utamakan dalam pelaksanaan pertandingan nanti. Tidak luput juga yang di bahas adalah tentang teknis, penjualan tiket

“Saya kira sudah cukup memadai, GBLA sebagai tempat, sebagai lapangan untuk pertandingan yang akan dilakukan oleh Persib” jelas Zainudin Amali.

Pemerintah Pusat bersama dengan PemKot Bandung mengharapkan Supaya para pendukung Persib, para supporter, penonton untuk mematuhi semua yang nanti akan diterapkan oleh Kepolisian dan juga oleh Panitia Pelaksana.

Zainudin Amali mengatakan kalau supporter mematuhi semua aturan maka itulah yang menjadi penguat GBLA ini dizinkan sebagai tempat untuk melakukan pertandingan.

“Kami berharap, sesual dengan apa vang disampaikan oleh Manajemen Federasi dan Pemerintah yang akan datang kesini harus yang sudah punya tiket” jelas Ketua PSSI.

Selain itu ketua PSSI berharap agar pengelola beberapa spot yang perlu diperbaiki dan kepada supporter agar tidak mengulang kembal kejadian kemarin.

Kapolda Jabar menghimbau kepada teman teman bobotoh, Bomber, Viking, atau Supporter Persib dimanapun berada untuk jangan pernah datang ke stadion kalau tidak membeli tiket, pihak keamanan akan memulangkan orang yang tidak membawa tiket.

“Kami akan menindak tegas kepada orang orang yang masih memanfaatkan untuk jual tiket, kami akan melakukan tindakan menyebar personil untuk melakukan penjagaan agar hal tersebut tidak terjadi” tutup Kapolda Jabar.

Reporter: Dwiyan
Editor: Dwiyan
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar