ADVERTISEMENT

Bruno Fernandes Beberkan Cara Melatih Ten Hag di Man United: Tegas tapi..

Sabtu, 23 Juli 2022 13:40 WIB

Share
Erik ten Hag (foto: twitter/AFCAjax)
Erik ten Hag (foto: twitter/AFCAjax)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Bruno Fernandes membeberkan cara melatih Erik ten Hag di Manchester United.

Bruno mengatakan semua pemain, di bawah asuhan Ten Hag, dituntut bekerja keras. Jika tidak, mereka harus siap keluar dari tim Manchester Merah.

“Semua orang tahu mereka harus mendorong ke sisi yang sama dan jika tidak, mereka akan keluar dari tim. Itu hal yang baik karena jika Anda ingin sukses sebagai tim, Anda harus selalu dengan cara yang sama," ujar Bruno dikutip dari Sky Sports, Sabtu (23/7/2022).

Fernandes juga mengungkapkan, Ten Hag adalah pelatih yang disiplin. Juru taktik asal Belanda itu dinilai memiliki aturan yang ketat untuk setiap pemain Man United.

"Dia membawa disiplin tetapi dia juga memberi pemain kebebasan untuk membuat pilihan. Dia memiliki aturannya sendiri yang harus kami ikuti," kata Bruno.

Meski terbilang tegas Ten Hag seorang pelatih yang humoris. Kata Fernandes, dia sangat terbuka dengan skuad The Red Devils.

"Dia ketat, dia tangguh, tetapi pada saat yang sama, dia pria yang baik dan mudah diajak mengobrol," ujar dia.

Lebih lanjut Fernandes tidak pilih kasih. Baik pemain muda maupun senior, harus mengikuti kemauan mantan pelatih Ajax Amsterdam itu.

Ditanya apakah tim sudah bisa merasakan perbedaan dalam gaya permainan mereka, Fernandes mengatakan cukup ada perubahan dengan pola permainan Man United.

"Saya pikir itu jelas. Dia menjelaskan dengan sangat baik apa yang dia inginkan dan dia menuntut agar siapa pun yang tidak melakukan apa yang dia minta, mereka tahu mereka akan dihukum," pungkasnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT