Catat! Ini Lokasi Pendaftaran Offline Aplikasi MyPertamina di Jakarta dan Bekasi

Jumat, 22 Juli 2022 16:43 WIB

Share
Ilustrasi aplikasi MyPertamina. (Foto: Shutterstock).
Ilustrasi aplikasi MyPertamina. (Foto: Shutterstock).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - PT Pertamina memperluas cakupan pelaksanaan uji coba penggunaan MyPertamina di 50 kota/kabupaten di Indonesia, termasuk Jakarta dan Bekasi.

Sebelumnya, penggunaan aplikasi MyPertamina hanya di 13 wilayah di Indonesia. Pemerintah memberlakukan kebijakan baru terkait penggunaan bahan bakar minyak jenis Pertalite dan Solar subsidi melalui subsiditepat.mypertamina.id pada 1 Juli 2022.

Bagi masyarakat Jakarta dan Bekasi yang belum mendaftar di MyPertamina dan aplikasi MyPertamina, dapat mendatangi stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yang melayani pendaftaran secara offline.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting mengatakan, gerai pendaftaran di SPBU ini diperuntukkan bagi pengguna yang tidak dapat mengoperasikan aplikasi MyPertamina.

"Pertamina akan menyediakan gerai pendaftaran di Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) bagi masyarakat yang tidak memiliki aplikasi MyPertamina, dan tidak mengerti cara mendaftar di website subsiditepat.mypertamina.id," ujar Irto dalam keterangannya, Jumat, 22 Juli 2022.

Berikut lokasi pendaftaran MyPertamina di SPBU dan Kantor Sales Area di Jakarta dan Bekasi:

DKIJakarta

JakartaPusat

- SPBU 3110202 Jalan Abdul Muis No.68, Kecamatan Gambir, Jakpus

- SPBU 3110303 Jalan Cikini Raya, Kelurahan Cikini, Kecamatan Menteng

Halaman
Reporter: Wanto
Editor: Cahyono
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar