Wow! Jadi Pelakor, Luna Maya Beradu Akting dengan Reza Rahardian di Film 'Mendarat Darurat', Netizen: Duel Maut Nih 

Kamis, 21 Juli 2022 10:34 WIB

Share
Luna Maya.(Instagram/@lunamaya)
Luna Maya.(Instagram/@lunamaya)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Luna Maya baru-baru ini mengumumkan film terbarunya berjudul'Mendarat Darurat'. Film garapan MD Pictures itu rencananya bakal tayang di bioskop pada 8 September 2022 mendatang. 

Di film bergenre komedi dan romantis itu, Luna akan memerankan tokoh Kania beradu akting dengan aktor Reza Rahadian yang berperan sebagai Glenn. 

Rilis film baru tersebut disampaikan langsung oleh Luna melalui postingan di akun Instagram pribadinya @lunamaya. 

Dalam unggahannya, aktris yang juga menggeluti profesi model itu membagikan poster film 'Mendarat Darurat' yang menampilkan potret dirinya bersama Reza Rahadian tengah berada di kamar hotel. Luna nampak duduk diatas kasur disamping Reza dengan pose yang hendak mencium Reza. 

Pada potret tersebut, Luna tampil simpel namun tetap cantik dan mempesona dengan balutan cardigan berwarna merah dan celana jeans biru. Sementara rambut panjangnya dibiarkan tergerai hingga menambah pesona kecantikan penyanyi berusia 38 tahun itu.

Sebagai keterangan pada poster film yang dirilisnya, Luna Maya juga menyelipkan caption yang menyebutkan jadwal tayang film tersebut.

"Hmmm... Ngapain @officialpilarez sama Lunamaya di kamar hotel? Penasaran? Nantikan Glenn dan Kania dalam film mendarat darurat 8 September 2022 di seluruh bioskop di Indonesia," tulis Luna Maya seperti dilihat poskota.co.id pada Kamis (21/7/2022).

Film yang disutradarai oleh Pandji Pragiwaksono itu akan dibintangi oleh Reza Rahadian, Luna Maya,Marissa Anita,Dewi Irawan,Asri Welas,Tamara Geraldine dan masih banyak lagi. 

Dalam kisahnya, Luna (Kania) akan jadi pelakor atau orang ketiga diantara Reza (Glenn) dan Marissa (Maya) yang sudah menikah. 

Unggahan Luna Maya yang mengumumkan film terbarunya itupun langsung disambut antusias para warganet yang mengaku tak sabar menanti film'Mendarat Darurat'.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar