Gerak Cepat, Polisi Buru Pelaku Pembacokan yang Menewaskan Pelajar di Jakbar

Kamis, 21 Juli 2022 08:31 WIB

Share
Kanit Reskrim Polsek Metro Tamansari AKP Roland Olaf Ferdinand. (Pandi)
Kanit Reskrim Polsek Metro Tamansari AKP Roland Olaf Ferdinand. (Pandi)

JAKARTA, POSKOTA. CO.ID -  Polisi masih memburu pelaku pembacokan  seorang pelajar hingga tewas bersimbah darah di kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

Kanit Reskrim Polsek Metro Tamansari AKP Roland Olaf Ferdinand mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan tawuran itu.

Olah tempat kejadian perkara (TKP) telah dilakukan. Pemeriksaan saksi-saksi dan rekaman cctv juga telah dilakukan. Pelaku diduga berjumlah lebih dari 10 orang.

"Masih dilakukan penyelidikan. Pelaku lebih dari 10 orang," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (21/7/2022).

Roland mengatakan, korban tewas masih berstatus sebagai pelajar. Meski demikian, dia belum mau membeberkan lebih jauh terkait dugaan kasus tawuran itu.

Sebelumnya, seorang pelajar tewas bersimbah darah setelah mendapat luka bacok pada bagian perut di Gang Kesederhanaan Jalan Gajah Mada, Tamansari, Jakarta Barat pada Selasa (19/7/2022) sore.

Pelajar yang telah bersimbah darah itu sempat mendapat pertolongan oleh polisi lalulintas yang tengah mengatur lalulintas.

Hanya saja, korban tidak dapat diselamatkan dan nyawanya tidak tertolong usai sampai di Rumah Sakit Kecamatan Tamansari.

Anggota polisi itu bernama Briptu Hans Guntara Pitang dari Satuan Lalulintas (Satlantas) Jakarta Barat unit Tamansari.

Hans mengatakan kejadian diduga tawuran tersebut terjadi sekitar pukul 17.40 WIB.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar