ADVERTISEMENT

Ceraikan Sule, Nathalie Holscher Tegaskan Dirinya Tak Minta Harta Gono-Gini

Kamis, 21 Juli 2022 11:49 WIB

Share
Sule dan Nathalie Holscher.(Instagram/@ferdinand_sule)
Sule dan Nathalie Holscher.(Instagram/@ferdinand_sule)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nathalie Holscher baru-baru ini memberikan klarifikasi terkait rumor harta gono-gini yang sedang ramai diperbincangkan. 

Melalui akun Instagram pribadinya, Nathalie pun menyampaikan klarifikasi tersebut dengan membantah bahwa dirinya tak meminta gono-gini dari Sule usai melayangkan gugatan cerai. 

Dalam unggahannya, Nathalie memposting potret kebersamaan dirinya dengan sang putra, Adzam sambil menggendongnya. Nathalie tampil cantik dan anggun dengan balutan busana yang cerah. 

Sebagai keterangan di kolom captionnya, Nathalie pun menyelipkan klarifikasi tersebut. 

 

"Assalamualaikum, mau klarifikasi sedikit ya karena banyak banget berita-berita hoax diluar sana.. di perceraian ini saya tidak menuntut apapun saya hanya ingin semua selesai dalam keadaan baik baik saja.. dan saya tidak meminta harta gono gini , bismillah saya mampu untuk semuanya," tulis Nathalie Holscher seperti dikutip poskota.co.id pada Kamis (21/7/2022).

Masih dalam unggahan yang sama, lebih lanjut keponakan Astrid Khairunnisa istri Uya Kuya ini menegaskan bahwa dirinya hanya meminta hak dan kewajiban Sule sebagai bapak untuk anak putra semata wayang itu. 

"Jadi di perceraian ini saya cuma minta hak dan kewajiban sebagai ayah untuk adzam dengan nominal yang di lontarkan dari pihak ayahnya.. selebih dari itu saya tidak meminta harta gono gini," sambungnya

Selain itu, Nathalie juga mengatakan bahwa dirinya mengerti bahwa jalan perceraian merupakan hal yang tidak disukai tuhan. Kendati demikian, ia menekankan bahwa dirinya hanya ingin bahagia. 

"Saya tau perceraian sangat di larang oleh Allah! saya tidak mau sakit hati dan hancur , bissmillah saya hanya ingin bahagia trimakasih doa terbaik dari kalian untuk aku adzam dan adik-adiku," tambahnya lagi. (Tresia)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT