ADVERTISEMENT

Wow! Rest Area KM 260B Banjaratma Brebes, Jawa Tengah ada Toilet VIP Modern

Rabu, 20 Juli 2022 12:20 WIB

Share
Foto : Toilet Rest area KM 260B Banjaratma, Brebes, Jawa Tengah, kamar mandi berkonsep modern. (Ist.)
Foto : Toilet Rest area KM 260B Banjaratma, Brebes, Jawa Tengah, kamar mandi berkonsep modern. (Ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Bagi pengunjung rest area KM 260B Banjaratma, Brebes, Jawa Tengah, yang sedang istirahat bisa melihat kamar mandi berkonsep moderns.

General Manager PT Germany Brilliant (GB Sanitaryware) Yapto Wijaya mengatakan, di rest area tersebut ada kamar mandi smart closet, shower mandi dan wastafel.

“Rest Area KM 260B Banjaratma Brebes Jawa Tengah ini memang special karena produk Smart Closet, shower mandi, wastafel dan aksesoris terbaru lainnya ada disini. Rest Area Banjaratma menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengendara yang melintas karena dibangun dengan memanfaatkan cagar budaya pabrik gula Banjaratma peninggalan Belanda. Disini masyarakat tidak hanya bisa istirahat semata, namun juga sejenak memanjakan mata dengan pemandangan indah, berwisata kecil, kulineran dan lain-lain,” kata Yapto dalam siaran persnya diterima di Jakarta, Rabu (20/7/2022).

“Setiap hari ada ribuan orang yang singgah ke rest area ini dan hal ini bisa menjadi ajang bagi GB Sanitaryware untuk lebih memperkenalkan dan mengedukasi bahwa kamar mandi sebaiknya dibuat senyaman dan sebaik mungkin juga dapat menggunakan yang lebih modern. Kedepan kami akan terus bekerjasama dengan rest area yang menginginkan kamar mandi VIP kekinian,” sambungnya.

Ia juga menambahkan membidik seluruh target market, GB sanitaryware terus melakukan inovasi dari tahun ke tahun untuk menjawab kebutuhan masyarakat. “Masyarakat kini menginginkan semuanya serba praktis dan cepat Cukup dengan satu tombol semuanya terselesaikan, juga lebih tertarik dengan yang multifungsi, desain nya menarik dan bergaransi Seperti halnya shower, wastafel, aksesoris serta smart closet dari GB Sanitaryware yang dilengkapi dengan teknologi canggih dan saat ini banyak digemari,” imbuh Yapto.

Produk Germany Brilliant Sanitaryware (GB Sanitaryware), produk perlengkapan rumah unggulan yang mengedepankan konsep gaya hidup modern pada kamar mandi pada khususnya untuk rumah serta bangunan, menjawab semua kebutuhan kaum millennial dengan menghadirkan berbagai produk canggih terkini.

Yapto menambahkan, Smart Closet besutan GB Sanitaryware memiliki teknologi otomatis dengan fitur sensor yang dapat membuka tutup sendiri, dapat membilas sendiri, juga sudah terdapat fitur pengering udara, suhu air dan seat cover yang juga dapat diatur dengan tiga level pengaturan. Smart Closet ini juga sudah bergaransi, dilengkapi dengan remote serta bersertifikat SNI.

Begitu juga dengan shower, sudah dilengkapi dengan keran air untuk wudhu, pancuran shower juga dapat diubah sesuai kenyamanan pengguna, dan wastafel dengan desain terbaru yang dapat memperindah setiap sudut ruangan bangunan kita.

Lanjut Yapto, GB Sanitaryware terus melalukan ekspansi dan memperluas pangsa pasar. Salah satunya dengan hadirnya Smart Closet, shower, wastafel  di kamar mandi VIP Rest Area KM 260B Banjaratma Brebes Jawa Tengah. Hal ini dirasakan kebutuhan masyarakat akan kamar mandi yang mumpuni, bersih, wangi, dan modern semakin tidak terelakkan lagi, saat ini pengunjung juga dapat beraktifitas lebih seperti mandi karena fasilitas sudah dilengkapi shower standar hotel berbintang. (*/Adji)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT