Serem! Hasil Penerawangan Mbak Rara Pawang Hujan Brigadir J Kesurupan Hingga Lecehkan Istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo Sebelum Ditembak Mati Bharada E

Selasa, 19 Juli 2022 15:37 WIB

Share
Kolase foto mbak Rara pawang hujan dan Brigadir J yang tewas ditembak dirumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo. (Ist/diolah dari google.com)
Kolase foto mbak Rara pawang hujan dan Brigadir J yang tewas ditembak dirumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo. (Ist/diolah dari google.com)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Rara pawang hujan melakukan penerawangan soal kasus polisi tembak polisi yang menewaskan Brigadir J di rumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo..

Mengutip berita jakarta.poskota.co.id, Dalam akun instagramnya, @rara_cahayatarotindigo ia menyampaikan bahwa tidak ada perselingkuhan antara Brigadir J dengan ibu Putri istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Menurut ramalannya, kejadian itu terjadi lantaran ada santet yang menyerang Brigadir J.

Rara kemudia mengatakan Brigadir J tidak dapat mengontrol dirinya lantaran ada yang merasuki, dengan kata lain Brigadir J disebut kesurupan. “Ini ada kiriman, kalau bahasa saya santet ke keluarga, ke rumah itu. Dimana ada yang nyurupin memasuki tubuh dari Brigadir J,” ujarnya dalam video.

“Sehingga dia tidak kuasa untuk menggerakkan daya nalar dan daya pikirannya pada saat itu sehingga melihat sosok ibu Putri itu adalah sosok yang menarik padahal sebenarnya dia itu tidak seperti itu,” sambung Rara.

Wanita bernama lengkap Rara Istiati Wulandari sebelumnya mencoba berkomunikasi dengan arwah seseorang yang baru saja meninggal dunia yang tak lain adalah Brigadir J. 

“Ini adalah sosok yang saya ajak komunikasi, seseorang yang baru saja meninggal,” ujar Rara.

Ia pun kemudian menyinggung soal isu perselingkuhan Brigadir J dengan Bu Putri, istri dari Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo. “Nah, banyak di luaran sana yang bertanya apakah ada hubungan khusus perselingkuhan antara Brigadi J dengan Bu Putri,” tuturnya. 

Menjawab isu tersebut, Rara kemudian mencoba mengambil satu kartu tarot. “Benarkah memang pernah terjadi dugaan perselingkuhan itu benar? Saya ambil saya kartu dulu,” kata Rara. 

Menurutnya, satu kartu tarot yang diambilnya itu menunjukkan jawaban negatif terkait isu perselingkuhan Brigadir J dengan Bu Putri tersebut.  “Kalau ini jawabannya adalah negatif. Kartu ini kartu negatif,” ungkapnya. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar