ADVERTISEMENT

Gila! Horny Habis Nonton Bokep, Pria di Cileungsi Nekat Nyolong 'Daleman' Wanita, Dipakai untuk Onani

Senin, 18 Juli 2022 07:00 WIB

Share
Ilustrasi maling celana dalam wanita. (foto: ist)
Ilustrasi maling celana dalam wanita. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Seorang pemuda diamankan warga di wilayah Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Pria tersebut kepergok warga usai mencuri pakaian dalam wanita yang tengah dijemur. 

Menurut suami korban, ID, peristiwa itu terjadi sekira pukul 03.00 WIB dini hari pada Sabtu 16 Juli 2022.

"Awalnya saya gak curiga, nah pas (dengar) ditanyain sama tetangga saya, lu ngapain disini? Dia jawab saya nungguin temen. Yang bener lu? lu mau maling ya? Dia jawab lagi, kaga bang bener saya nungguin temen. Terus saya keluar dari kamar tuh," kata ID kepada wartawan, Minggu 17 Juli 2022.

ID pun terkejut, pria tersebut tengah membawa pakian dalam (BH) milik istrinya yang tengah di jemur depan kontrakannya. Lebih mengejutkan lagi ia menemukan pakaian dalam tersebut diduga usai dipakai untuk onani pelaku.

"Saya ngeliat itu daleman istri saya BH-nya di bawa dia, nah saya curiga kan, saya ambil kok basah gitu kan, saya cium bau itu (sperma) kata saya aduh kurang ajar, saya tanyain lu maksudnya apa kayak gini dia jawab iya bang maaf bang gitu," ungkapnya.

Kepada warga, pria yang belum diketahui identitasnya itu mengaku nekat mencuri pakaian dalam wanita karena terangsang setelah menonton film dewasa (bokep) di sebuah warnet. Alhasil, pelaku nekat mencuri pakaian dalam untuk melampiaskan nafsunya.

"Katanya si cuma bilang, dia abis dari warnet, liat film gituan, abis itu dia ingin mengeluarkan hasratnya mungkin ya, nah itu mungkin dia nyari-nyari kemana gitu, tau-tau udah di depan kontrakan saya," jelasnya.

Terpisah, Kabag Humas Polres Bogor Ita Puspita Lena membenarkan adanya pria yang mencuri pakaian dalam di wilayah Cileungsi. Polisi pun sudah mendatangi lokasi dan sempat melakukan mediasi.

"Iya benar (pencuri pakaian dalam wanita). Sudah sempat ada mediasi sama anggota korban juga tidak melapor," ucap Ita dikonfirmasi. (panca)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT