ADVERTISEMENT

Cederanya Semakin Membaik, Marc Marquez Senang Bukan Main

Senin, 18 Juli 2022 15:16 WIB

Share
Marc Marquez. (Foto/MotoGP)
Marc Marquez. (Foto/MotoGP)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez memberikan informasi terbaru kondisi cedera lengan kanannya.

Marquez mengaku lengan kananya sudah semakin membaik. Bahkan rider asa Spanyol itu bakal memulai terapi fisik dan latihan kardio.

Hal itu disampaikan Marquez, setelah dirinya melakukan pemeriksaan medis beberapa waktu lalu.

"Kami telah mencapai langkah penting dalam proses pemulihan. Selama pemeriksaan lanjutan kedua ini, dokter memastikan bahwa humerus tumbuh dengan benar. Dengan itu, kita bisa memulai terapi fisik dan latihan kardio," ungkapnya dikutip dari Seedweek, Senin (18/7/2022).

Marquez pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Ia lantas mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang berperan penting selama masa pemulihan cederanya.

"Saya sangat senang mendapatkan kembali mobilitas di lengan saya. Ini sangat mempercepat proses pemulihan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim medis atas perawatan dan perhatiannya," pungkas dia.

Sementara itu dokter yang memeriksa Marquez, dr Sanchez Sotelo turut mengomentari perkembangan cedera sang pembalap.

Ia mengatakan pemeriksaan menunjukkan perkembangan positif. Menurutnya, Marquez harus kembali diperiksa dalam waktu enam minggu.

"Enam minggu setelah operasi pada humerus kanan Marc Marquez, pemeriksaan menunjukkan perkembangan klinis. Ini memungkinkan kemajuan dalam mobilitas dan memulihkan kekuatan. Pasien akan diperiksa ulang dalam waktu enam minggu," ujarnya.

Perlu diketahui, Marquez naik meja operasi di Amerika Serikat pada awal Juni lalu. Ini adalah operasi keempat yang dijalaninya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT