Bikin Salfok! Anya Geraldine Pamer Belahan Dada Mulus, Netizen: Tidak Ada Obat

Senin, 18 Juli 2022 10:08 WIB

Share
Anya Geraldine. (foto: instagram @anya_geraldine)
Anya Geraldine. (foto: instagram @anya_geraldine)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Anya Geraldine baru-baru ini pamer potret seksi yang memamerkan belahan dada putih mulusnya. Hal tersebut sontak menyita perhatian mata lelaki hingga menuai beragam komentar pujian dan menjadi sorotan netizen. 

Diketahui, pemilik nama asli Nur Amalina ini membagikan potret terbaru di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Anya tengah berada disebuah tempat dan duduk disalah satu kursi tamu.

Potret tersebut langsung mencuri perhatian, lantaran pakaian yang dikenakan oleh peraih Insert Fashion Award 2021 sebagai Fashionable Youth ini nampak mengenakan dress mewah dan elegan berwarna putih yang menunjukkan belahan dada mulusnya.  

Masih dalam unggahan yang sama, Anya tak banyak menyelipkan keterangan di kolom captionnya, bintang film' Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya' dan ' Layangan Putus' ini hanya menuliskan kalimat dalam bahasa Inggris lengkap dengan emoticon. 

"Putih mengeluarkan peri dalam diriku, " tulis Aktris yang juga berprofesi sebagai model itu seperti dikutip poskota.co.id pada Senin 18 Juli 2022.

Warganet pun dibuat terpesona melihat penampilan selebgram berusia 26 tahun ini

"Ya Allah cantik banget sih ciptaan tuhan," tulis netizen.

"Tidak ada obat Cantiknya," sahut Netizen lain.

"Sempurna banget si nyaa," timpal netizen lainnya. (cr08) 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar