ADVERTISEMENT

Sukses Jadi Nominasi AMI Awards, Alena Wu Gandeng Sang Putra Neo Kolla Nyanyi Lagu Rohani

Minggu, 17 Juli 2022 21:38 WIB

Share
Alena Wu dan Sang Putra, Neo Kolla Fauza. (ist)
Alena Wu dan Sang Putra, Neo Kolla Fauza. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Setelah sukses mendapatkan Nominasi Lagu berlirik Nasrani di Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) selama 2 tahun berturut-turut, kini penyanyi Alena Wu kembali mengeluarkan karya Lagu berlirik Nasrani dengan judul 'Mengerti HatiMu'.

Tak tanggung-tanggung Juara Asia Bagus ini berduet dengan sang putra sulung, Neo Kolla Fauza (10).

Lagu ini juga menjadi lagu perdana Neo Kolla yang dinilai sejak kecil memang sudah menunjukkan bakat di musik, seperti kedua orang tua nya.

"Ternyata dia punya vokal yang bagus, akhirnya aku arahin mirip kaya aku kecil dulu, nggak pake les alami saja, cuma sering nyanyi sendiri biar ketemu ciri khas sendiri. Nanti baru les kalau sudah dewasa aja buat maintenance suara. Kalau piano diajarin papanya sendiri, hampir tiap hari disempetin," ucap Alena Wu, Minggu (17/7/2022).

Mengikuti cara didik ayah Alena, sang suami Popo Fauza dan Alena juga mengajar Kolla untuk terlebih dulu mengutamakan kemampuan musiknya daripada sensasi dan eksposur.

"Di usia ke-10 tahun ini, Kolla mulai bersedia rutin berlatih piano dan saya merasa Kolla mulai menunjukkan karakter vokalnya. Jadi saya dan Popo mulai membimbing Kolla untuk memasuki industri musik sesuai kapasitas usianya," paparnya.

Lagu 'Mengerti HatiMu' ini diproduksi sang suami Popo Fauza dengan lirik lagu yang dibuat oleh saudara Alena yakni Vania Agreeciane yang menjadikan lagu ini 'family song' keluarga Popo dan Alena Wu.

Mixing dan Mastering lagu ini dikerjakan oleh Willy Subakti yang selalu menangani paska produksi karya Popo Fauza.

"Lagu ini bercerita tentang betapa Tuhan mencintai kita meski seringkali orang lain melihat kita tidak berharga. Pesan yang relevan dengan kondisi saat ini dimana banyak orang yang depresi, merasa tidak berharga, tidak layak dicintai dan hidup damai bahagia," tegasnya.

Belum 1 minggu lagu ini diluncurkan banyak sahabat maupun orang tak dikenal yang menulis kesaksian di Instagram bahwa mereka sangat diberkati oleh lagu ini.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT