ADVERTISEMENT

Ciptakan Suasana Hangat, Komunitas Mobil Serenity Gelar Perkemahan Keluarga

Minggu, 17 Juli 2022 15:19 WIB

Share
Kemah Komunitas Serenity.(Ist)
Kemah Komunitas Serenity.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DIKENAL sebagai komunitas mobil keluarga, tentu membuat Serenity terdorong untuk menciptakan suasana hangat kekeluargaan dalam kegiatan yang digelar. 

Ketua  Koordinator Wilayah Serenity Jabodetabek, Hary Prabowo mengatakan suasana hangat kekeluargaan itu salah satunya dengan mengadakan kegiatan berkemah. 

"Kita ada kegiatan camping (berkemah) yang memang hampir rutin juga setiap bulan digelar. Sebulan sekali kita mengadakan camping yang pastinya bersama keluarga, anak sama istri," ungkap Hary. 

Dalam agenda berkemah itu, kata Hary, sejumlah perlombaan pun diadakan. Hal tersebut guna memunculkan suasana hangat dan ceria. 

Terlebih bagi anak-anak yang ikut dalam acara tersebut, juga menjadi cara untuk membangun karakter mandiri, kerja sama tim, dan keberanian untuk tampil di depan umum. 

"Saat camping itu kita menyelipkan kegiatan kegiatan buat anak-anak yang tujuannya kita mau melatih team building mereka karena kan memang lomba-lombanya berkelompok nih," tutur Hary. 

"Jadi dari camping itu juga, kita mengedukasi anak tentang alam terbuka, jadi tak hanya sekadar camping," imbuhnya. 

Adapun untuk saat ini, lokasi yang dipilih untuk kegiatan berkemah masih di sekitar wilayah Jawa Barat. 

"Kalau untuk camping biasa kita lakukan di daerah masih di wilayah Jawa Barat, seperti Megamendung, Puncak, Sukabumi, Pengalengan, Cikole, dan Lembang," jelas Hary. 

Selain itu, komunitas ini juga melakukan kegiatan kemanusiaan seperti donor darah maupun kegiatan sosial ke panti asuhan. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT