Ya Ampun! Sopir Taksi Online yang Dikejar dan Diteriaki Maling di Duren Sawit, Ternyata Nabrak Orang dan Mobil di Bekasi

Jumat, 15 Juli 2022 11:07 WIB

Share
Seorang pengemudi mobil berinisial H yang babak belur dihajar massa .(Ist)
Seorang pengemudi mobil berinisial H yang babak belur dihajar massa .(Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Polisi menjelaskan ihwal kejadian seorang pengemudi mobil berinisial H yang dikejar dan diteriaki maling lantaran diduga terlibat dalam peristiwa kecelakaan.

Dikabarkan sebelumnya, bahwa H yang mengaku sebagai sopir taksi online dikejar oleh remaja pengendara motor karena mengalami serempetan di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Martson Marbun mengatakan bahwa H sebenarnya memang telah terlibat kecelakaan di wilayah Bekasi.

"Dia di wilayah Bekasi itu nabrak orang, nabrak mobil. Di wilayah kita (Duren Sawit) juga nabrak dia, jadi kita amankan gitu," jelas Marbun kepada wartawan, Jumat (15/7/2022)

Marbun membantah kalau pengeroyokan terjadi di wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Dipukulinnya di wilayah Bekasi, bukan digebukin di wilayah kita," jelas Marbun.

Kata Marbun, karena terlibat kecelakaan lalu lintas, H panik lalu melarikan diri dari Bekasi hingga ke wilayah Duren Sawit.

"Dia merasa ketakutan kabur dia, dikejar sampai ke wilayah kita," tuturnya.

Untuk kasusnya sendiri, Marbun mengatakan bahwa masalah kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang melibatkan H di wilayahnya sudah selesai.

"Masalah laka lantasnya clear di kita, tapi enggak tahu dah mau buat laporan (polisi) atau enggak di Bekasi," tuturnya," jelasnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar