ADVERTISEMENT

Mudahnya Ikut Program Pemutihan Pajak Kendaraan, Bayar Cashless Tak Perlu Antre

Jumat, 15 Juli 2022 20:34 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Untuk proses pembayaran pajak, bisa mendatangi agen laku pandai bjb BiSA terdekat. Kemudian mengikuti semua proses dari agen tersebut. 

Kendati pemerintah melakukan program pemutihan pajak, namun  ketaatan Anda membayar pajak tepat waktu sangatlah penting. Ini dalam rangka mendorong agar program pemerintah tetap berjalan. Nah, agar bayar pajak bisa tepat waktu, Anda tak perlu khawatir repot. Karena saat ini bank bjb telah memiliki layanan T-Samsat. 

T-Samsat adalah layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor (pajak PKB) dengan cara mencicil melalui tabungan dengan mekanisme debet otomatis pada saat jatuh tempo pembayaran pajak. Untuk bisa mengikuti layanan ini cukup mendaftar dan menjadi nasabah bank bjb. 

Kelebihan layanan T-Samsat adalah terhubung secara online dengan Samsat Jabar. Kemudian bebas administrasi dan denda penalti. Pajak dapat dibayarkan dengan cara cicil. Leluasa menentukan tanggal cicilan. Pembayaran pajak dilakukan otomatis dengan sistem debet rekening secara tepat waktu dan tepat jumlah. (toga)

 

Digandeng Jadi Duta Nongkrong, Jeje Slebew Dipandang Bisa Bikin Kelompok SCBD Patuhi Aturan

 

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT