ADVERTISEMENT

Singapore Open 2022: 8 Wakil Indonesia Melaju ke Perempat Final

Kamis, 14 Juli 2022 17:01 WIB

Share
Anthony Sinisuka Ginting (foto/PBSI)
Anthony Sinisuka Ginting (foto/PBSI)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SINGAPORE, POSKOTA.CO.ID - Sebanyak 8 wakil Indonesia melaju ke babak perempat final Singapore Open 2022.

Hasil tersebut diraih mereka usai mampu mengalahkan musuh-musuhnya di babak 16 besar yang dihelat di Singapore Indoor Stadium, Kamis (14/7/2022).

Dari sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting menjadi wakil Indonesia yang bakal tampil di perempat final.

Ginting berhasil mengalahkan tunggal asal Taiwan, Lin Chun-yi lewat pertarungan tiga gim dengan skor 21-12, 19-21, dan 21-16.

Ginting selanjutnya bakal menghadapi wakil Malaysia, Ng Tze Yong di perempat final. Ini merupakan pertemuan perdana kedua pemain.

Dari ganda putra, Indonesia berhasil meloloskan empat wakil. Mereka adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin 

Di babak 16 besar, Fajar/Rian akan bersua wakil tuan rumah, Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean. Sedangkan Sabar/Reza melawan Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan).

Sementara Ahsan/Hendra bertemu M.R. Arjun/Dhruv Kapila (India) dan Leo/Daniel menghadapi pasangan China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong.

Di sisi lain, Gregoria Mariska Tunjung mewakili tunggal putri Indonesia di babak delapan besar. Ia berhasil menundukkan wakil China, Zhang Yi Man lewat rubber gim 20-22, 21-14, 21-15 di babak 16 besar.

Gregoria kembali akan menghadapi wakil China lainnya, Wang Zhi Yi di babak perempat final.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT