ADVERTISEMENT

Raheem Sterling Usai Resmi Berseragam Chelsea: Tak Sabar Main di Stamford Bridge

Kamis, 14 Juli 2022 07:32 WIB

Share
Raheem Sterling resmi berseragam Chelsea (foto/twitter ChelseaFC)
Raheem Sterling resmi berseragam Chelsea (foto/twitter ChelseaFC)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Chelsea resmi mengumumkan perekrutan Raheem Sterling dari Manchester City melalui laman resminya pada Rabu (13/7/2022) waktu setempat.

Dalam keterangan itu disebutkan, Sterling menandatangani kontrak  berdurasi lima tahun atau tepatnya hingga 2027 mendatang.

"Bintang Inggris Raheem Sterling telah bergabung dengan Chelsea dari Manchester City dengan kontrak lima tahun," tulis Chelsea.

Setelah diresmikan Chelsea, pemain 27 tahun itu langsung bergabung dengan tim di Amerika Serikat untuk menjalani tur pramusim.

Sterling mengaku bangga bisa berseragam Chelsea. Ia bertekad melanjutkan petualangannya di dunia sepak bola bersama klub asal London di bawah asuhan Thomas Tuchel.

“Pertama dan terpenting, senang berada di sini. Saya jelas telah mencapai banyak hal dalam karir saya sejauh ini, tetapi masih banyak lagi yang harus dicapai dan saya sangat menantikan untuk melakukannya dengan seragam Chelsea, di bawah manajemen Thomas," ujarnya.

Lebih lanjut dia tidak sabar untuk bermain di Stadion Stamford Bridge, di depan para penggemar hingga keluarganya.

"London adalah rumah saya dan di mana semuanya dimulai untuk saya, dan sungguh menakjubkan  sekarang memiliki kesempatan untuk bermain di depan teman dan keluarga minggu demi minggu di Stamford Bridge. Saya sangat menantikan untuk segera bertemu dengan para penggemar di sana," pungkasnya.

Sebelum berlabuh di Chelsea, Sterling merupakan pemain andalan Manchester City di lini depan.

Bergabung sejak musim 2015/2016, ia tercatat mengoleksi 131 gol serta 94 assist dari 337 penampilan bersama Man City. Berbagai trofi pun pernah diraihnya. Seperti 4 gelar Liga Inggris dan 1 trofi Piala FA.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT