Gigi Nicho Silalahi Rontok Gegara Dipukuli Aparat, Denny Siregar: Baru Satu yang Copot, Novel Bamukmin Tuh Udah Erosi Semua Giginya!

Kamis, 14 Juli 2022 14:36 WIB

Share
Kolase foto Nicho Silalahi dan Novel Bamukmin. (Foto: Diolah dari Google).
Kolase foto Nicho Silalahi dan Novel Bamukmin. (Foto: Diolah dari Google).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pegiat media sosial Denny Siregar tergelitik dengan kepanikan aktivis Nicho Silalahi yang mendapat pukulan aparat saat melakukan aksi demo. Pukulan itu mengakibatkan satu gigi Nicho copot dengan mulut berdarah-darah.

Alih-alih menghibur Nicho, Denny justru melontarkan ledekan untuk pria berdarah Batak itu. Ia menyebut Nicho lemah lantaran baru satu gigi yang copot ia sudah mewek depan kamera. 

Padahal, Wakil Sekretaris PA 212, Novel Bamukmin, yang lebih banyak kehilangan gigi tetap percaya diri dengan penampilannya.

"Baru gigi copot satu aja, tereak-tereak korban penyiksaan. Nopel bamukmin tuh udah erosi semua giginya, malah pamer kemana-kemana.. Lemah !" Tulis dia dari Twitter @Dennysiregar7, dikutip  Kamis (14/7/2022).

Netizen yang melihat cuitan Denny itu sontak memberikan komentar beragam.

"Gigi panjang gitu yak, caranya gimana itu mencopot sampai keakar akarnya," tulis @SURYAPS20.

"Kalau mau teriak-teriak itu, pas level bonyoknya macam Buk Ratna... nah itu baru menarik perhatian," sindir @HeV_g2.

"Ini yang katanya siap berjuang sampe mati, baru gigi copot satu aja udah teriak sambil melotot gitu," kata @mgephiw.

Diketahui, kabar mengejutkan itu disampaikan sendiri oleh Nicho lewat sebuah  cuitan di akun twitternya @Nicho_Silalahi Rabu (13/7/2022).   

“Pak @ListyoSigitP beginilah kelakuan anggota bapak Dilapangan, dan saya telah menjadi korban penyiksaan anggota bapak, padahal saya sudah diamankan,” kata Nicho.(*)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar