ADVERTISEMENT

Pacar Punya Tokoh Alternatif Nolak Kawin Langsung Digorok

Rabu, 13 Juli 2022 06:13 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Firman, 30, yakin betul bahwa Herlin,  28, siap dinikahi karena pacaran sudah lama. Eh nggak tahunya doi punya tokoh alternatif, sehingga ketika diajak menikah menolak mentah-mentah.

Firman pun kecewa berat. Pura-puranya Herlin diajak wisata halal ke pemandian, tapi dijalan langsung digorok. Ya matilah!

Pacar itu baru 50 persen calon istri, yang 50 lagi masih banyak kemungkinan lain. Karenanya meski sudah pacaran lama bahkan sudah diobok-obok pula, belum tentu gol sampai jenjang perkawinan.

Sebaliknya ada juga yang pacaran seminggu langsung naik ring.  Tapi yang gagal nikah tak usah kecewa, jodoh rejeki dan kematian itu misteri Illahi. Cari calon yang lain lagi, toh daun kelor tak selebar dunia!

Firman warga Pematang Siantar (Sumut) tak sampai segitu wawasannya. Dia pikir Herlin yang sudah mau jadi pacarnya, berarti siap pula menjadi istrinya. Ya belum tentu! Yang ambisi nyapres saja, meski elektabilitasnya tinggi dan masuk tiga besar, belum tentu dapat tiket untuk berlaga di 2024.

Maka bukannya mengajari, meski sudah ada cewek yang ditaksirnya, harus punya cadangan juga. Jangan kalah sama jep Willys, ban cadangan pun dipasang di tempat strategis.

Ini berbalik 180 drajat dengan Herlin kekasihnya itu. Dia tak menganggap Firman sebagai pacar definitip. Dia mau diajak jalan dan makan-makan, karena ketimbang jomblo di rumah. Nggak baik cewek kok kelihatan kosong tanpa pacar, nanti apa kata dunia.

Maka segala ajakan Firman yang tak berpotensi mengancam “aset” miliknya, dia tak pernah menolak. Makan-makan hayo, jalan-jalan hayo, yang penting segala dana jadi beban Firman seorang.

Maka meski kata orang sudah punya pacar Firman, dia masih siap membuka koalisi setara dengan cowok lain. Karena itulah dia kini juga menjalin hubungan dengan Ferdi, 29, yang penampilannya lebih menjanjikan.

Tapi Herlin pun tak bisa menjamin, apakah Firman atau Ferdi yang 2024 nanti siap melaju bersamanya ke KUA.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT