ADVERTISEMENT

Denny Siregar Ikut Komentari Aksi Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan yang Bagikan Migor Berkedok Kampanye: Gua juga gak paham

Rabu, 13 Juli 2022 14:37 WIB

Share
Denny Siregar (Foto: ist.)
Denny Siregar (Foto: ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA.POSKOTA.CO.ID- Pegiat media sosial Denny Siregar ikut komentari Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan yang membagikan minyak goreng (migor) berkedok kampanye.

Mendag Zulhas tengah membagikan minyak goreng murah sekaligus mengajak warga untuk memilik anaknya yang maju sebagai calon Anggota DPR RI

Denny Siregar pun mengaku tidak paham dengan sikap Mendag Zulhas yang melakukan kampanye ditengah bagikan minyak kepada warga.

Denny Siregar pun menyindir jika Mendag Zulhas tak bisa bekerja melainkan hanya bermain politik.

Pernyataan Denny Siregar ke Mendag Zulhas diketahui melalui akun Twiterr pribadinya bernama @Dennysiregar7.

"Gua juga gak paham, untuk apa sih pakde milih orang ini ? kerja gak bisa bisanya cuman main politik doang..," tulis Denny Siregar pada Rabu (13/7/2022)

Sementara itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegur Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan atau Zulhas untuk fokus bekerja menurunkan harga minyak goreng.

"Saya minta semua menteri fokus bekerja," kata Presiden Jokowi di Pasar Sukamandi, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Selasa (12/7/2022).

"Kalau Menteri Perdagangan ya urus yang paling penting seperti yang saya tugaskan kemarin bagaimana menurunkan harga minyak goreng menjadi Rp14 ribu atau di bawah Rp14 ribu. Paling penting itu, tugas dari saya itu," sambungnya.

Teguran disampaikan usai beredar video di media sosial yang menampilkan Zulkifli Hasan membagi-bagikan minyak goreng di Kecamatan Telukbetung Timur, Bandar Lampung, Minggu (10/7/2022).

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Dwiyan
Editor: Dwiyan
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT