ADVERTISEMENT

Berupaya Damaikan Nathalie Holscher dan Sule, Uya Kuya: Pikirkan Baik-baik, Jangan Emosi

Rabu, 13 Juli 2022 18:30 WIB

Share
Uya Kuya. (foto: poskota/cr08)
Uya Kuya. (foto: poskota/cr08)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dan komedian Sule menjadi perhatian serius bagi pasangan Uya Kuya dan istrinya, Astrid. Lantaran Nathalie Holscher masih ada hubungan keluarga dengan mereka, yakni keponakan istri Uya Kuya, Astrid Khairunnisa. 

Sebagai paman Nathalie Holscher, rupanya Uya Kuya terus berupaya agar sang keponakan bisa kembali rujuk dengan suaminya, Entis Sutisna atau yang lebih dikenal dengan Sule. 

Adapun upaya yang masih dilakukan Uya Kuya dan Astrid, yakni ingin mempertemukan Nathalie dan Sule secara tertutup tanpa sorotan kamera. 

"Support saya bukan hanya ke Nathalie, tapi kang Sule juga. Sampai sekarang saya mengupayakan bahwa mereka bertemu tanpa kamera, media, dan podcast. Saya lagi mengupayakan itu," kata Uya, ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu 13 Juli 2022.

Selain itu, Uya juga menyebutkan bahwa dirinya belum lama ini telah berbicara secara langsung dengan Sule. Dalam pembicaraannya, Uya mengungkapkan harapannya kepada Sule agar bisa rujuk dengan Nathalie. Apabila keduanya bersikukuh untuk bercerai pun dengan baik-baik. 

"Gue pengen bilang sama Nathalie, kalau bisa rujuk, rujuk. Pikirkan baik-baik, jangan emosi," tutur Uya.

Diberitakan sebelumnya, Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat. Perkara itu tercatat dengan nomor 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang.

Seperti diketahui, keduanya resmi menikah pada November 2020 lalu dan sudah dikaruniai seorang anak laki-laki. (cr08)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT