Ajaib! Terserempet Kereta, Lansia di Pulogadung Masih Hidup, Gegara Meleng saat Nyebrang Rel

Rabu, 13 Juli 2022 19:52 WIB

Share
eorang pria berinisial R (59) tergeletak dengan tubuh luka-luka usai terserempet kereta api di bawah Fly Over Jatinegara, Kelurahan Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur. (foto: ist)
eorang pria berinisial R (59) tergeletak dengan tubuh luka-luka usai terserempet kereta api di bawah Fly Over Jatinegara, Kelurahan Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur. (foto: ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang pria lanjut usia (lansia) berinisial R (60) tergeletak dengan tubuh luka-luka usai terserempet kereta api yang melintas di rel tepat di bawah Fly Over Jatinegara, Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu 13 Juli 2022, siang. 

Perwira Piket Polsek Pulogadung, Iptu Baridi mengatakan pihaknya mendapat laporan terkait seorang warga yang terserempet kereta tersebut. 

Baridi pun bergegas menuju lokasi kejadian. Namun dia kaget ternyata korban masih dalam kondisi hidup. 

"Kita kebetulan perwira pengendali hari ini, dapat laporan dari masyarakat bahwa ada seorang warga yang menyeberang di (rel) bawah Fly Over Jatinegara, mengalami kecelakaan," ucap Baridi kepada wartawan.

"Lalu kita datangi ke TKP, pas sampai di TKP ternyata korban masih hidup," imbuh Baridi. 

Kata Baridi, sebelum kecelakaan itu terjadi, warga sekitar sudah meneriaki korban untuk jangan menyeberang di sembarang tempat. Namun korban tak menghiraukan hal tersebut. 

Diketahui, ternyata korban kerap kali menyeberang di lokasi yang bukan pada tempatnya. 

"Berdasar informasi yang diterima, orang ini kalau nyebrang selalu lewat pagar. Tadinya sebelum kecelakaan, banyak warga yang meneriaki, tapi mungkin dia tidak dengar," jelas Baridi. 

Akibat terserempet kereta api, korban tergeletak dengan luka di bagian kepala, tangan, dan punggung. 

"Korban mengalami luka di pelipis kepala sebelah kanan, luka di tangan kiri sama punggung," jelas Baridi. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar