ADVERTISEMENT

Waduh! Jokowi Akan Bernasib Sama Seperti Presiden Sri Lanka? Ruhut Sitompul: Pernyataan Barisan Sakit Hati Kadrun, Nafsunya Sudah di Ubun-ubun

Selasa, 12 Juli 2022 17:30 WIB

Share
Presiden Jokowi dan Ruhut Sitompul (Foto: diolah dari google).
Presiden Jokowi dan Ruhut Sitompul (Foto: diolah dari google).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Politikus PDIP Ruhut Sitompul mengomentari pernyataan dari pakar kesejahteraan sosial, Syahganda Nainggolan. Pakar itu memprediksi bahwa Presiden Jokowi akan bernasib sama seperti Sri Lanka, Gotabaya Rajapaksa yang kabur dari kediamannya usai diamuk massa.

Ruhut Sitompul menyebut Syahganda Nainggolan yang mengeluarkan pernyataan itu sebagai barisan sakit hati dari kelompok Kadrun.

Adapun, Syahganda Nainggolan sebelumnya mengemukakan adanya kemungkinan Presiden Jokowi akan bernasib sama seperti Rajapaksa. Pakar kesejahteraan itu menilai apa yang terjadi pada Presiden Sri Lanka adalah karena kemiskinan sudah semakin terasa.

 

Selain itu, Syahganda menilai bahwa Presiden Sri Lanka telah gagal mengurus pemerintahan, sehingga mengakibatkan krisis parah.

Syahganda menilai, sejumlah persoalan ekonomi telah melilit rakyat Indonesia. Hal ini bisa berkembang dan memicu kemarahan rakyat pada pemerintah. Sehingga ia menilai, Presiden Jokowi akan bernasib sama seperti Presiden Sri Lanka.

"Karena kemiskinan di kalangan bawah sangat terasa sekali dengan harga-harga kebutuhan pokok yang semakin meroket," kata Syahganda pada kantor berita politik RMOL, Minggu (10/7/2022).

Dikabarkan sebelumnya, ribuan massa marah akibat krisis ekonomi yang melanda Sri Lanka. Mereka menyerbu kediaman Gotabaya Rajapaksa pada Sabtu (9/7/2022).

Aksi demonstrasi massa yang digelar di depan rumahnya itu pun membuat Presiden Sri Lanka kabur. Dikabarkan, Rajapaksa  dievakuasi menuju tempat yang lebih aman untuk menghindari serbuan ke rumahnya di Kolombo.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT