Aurel Hermansyah Ulang Tahun, Dapat Kado Apa?

Senin, 11 Juli 2022 09:15 WIB

Share
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (foto: tangkapan layar Instagram @aurelie.hermansyah)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (foto: tangkapan layar Instagram @aurelie.hermansyah)

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Kabar bahagia datang dari Aurelie Hermansyah atau yang lebih akrab disapa sebagai Aurel.

Pasalnya, mantan Disk Jockey (DJ) baru saja berulang yang ke -22, dan dirayakan bareng sang suami Atta Halilintar pada 10 Juli 2022 kemarin bersamaan dengan hari raya Idul Adha. 

Hal tersebut diketahui melalui postingan Aurelie Hermansyah di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, anak kandung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu membagikan potret kebersamaannya dengan sang suami.

Nampak pasangan selebritas itu berpose berdua di dalam kandang sapi kurban milik mereka. Sementara sang suami, Atta tersorot memeluk sang istri sambil kue lengkap dengan lilinnya.

 

Keponakan penyanyi Yuni Shara itu tampil cantik dan anggun mengenakan balutan busana serba hitam yang senada dengan sang suami.  

Masih dalam unggahan yang sama, putri sambung Ashanty itu juga menuliskan keterangan di kolom captionnya yang mendapatkan ucapan selamat dari suami tercinta.

"Happy birthday sayang, kapan lagi di surprisein Ama sapi dengan seisi2nya dan semerbak wanginya," tulis Atta Halilintar seperti dikutip poskota.co.id pada Senin (11/7/2022).

Unggahan Aurelie Hermansyah yang mengumumkan hari ulang tahunnya itupun langsung dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dan doa dari Netizen dan sejumlah artis salah satunya Iis Dahlia. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar