ADVERTISEMENT

Beradu Akting dengan Adinda Thomas, Randy Pangalila Merasa Dekat dengan Pesannya

Kamis, 7 Juli 2022 21:38 WIB

Share
Randy Pangalila, Adinda Thomas, Gilang Dirga dan lainnya. (ist)
Randy Pangalila, Adinda Thomas, Gilang Dirga dan lainnya. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bintang film Andinda Thomas, Randy Pangalila dan Gilang Dirga beradu akting di film berjudul 'Perjalanan Pertama'.

Dalam film tersebut Randy merasa sangat dekat dengan pesan kisah dalam film tersebut yakni kedekatan antara dua orang tidak ditentukan oleh jarak.

"Pesan dalam film itu tidak selamanya yang baru ketemu itu tidak akan selamanya dan tidak selamanya yang sudah lama kenal itu akan kekal, it really happened to me," tutur Randy Pangalila di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/7/2022).

Film 'Perjalanan Pertama' merupakan hasil kerjasama dua rumah produksi dari dua negara yaitu Mahakarya Pictures dengan D Ayu Pictures dan Malaysia.

Film 'Perjalanan Pertama' ini juga dibintang dua aktor utama dari dua negara diantaranya dari Indonesia adalah Murakki Ramdhan Aktor muda berbakat yang sudah terlibat sejumlah film Muzakki beradu akting dengan aktor kawakan asal Malaysia, Ahmad Tamimi.

Film Perjalanan Pertama ini berlatar belakang cerita keluarga, hubungan cucu dan kakeknya.

Naik turun hubungan mereka dikarenakan beberapa kejadian di masa lalu.

"Film ini menjadi sangat spesial bagi saya, dapat bekerjasama dengan aktor legendaris dari Malaysia, Ahmad Tamimi dan yang satu laginya merupakan Rising star perfilman Indonesia, Muzzaki," ucap Ariel Malinmudo, Sutradara film 'Perjalanan Pertama'.

"Harapannya film ini akan mengingatkan kita, kalau kita sebagai orang tua, kita tidak pernah bisa memilih bagiani mana yang akan ditiru oleh anak cucu kita, dan kenangan dari cerita apa yang akan dingat oleh anak cucu kita nanti," tambahnya.

Film Perjalanan Pertama sudah melakukan World Premier di Moslem Film Festival Australis dan Asian Premier di JOGIA Netpac Asian Film Festival pada tahun 2021.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT