ADVERTISEMENT

Mengenang Mendiang Bob Tutupoly, Addie MS: Sosok Panutan yang Menginspirasi

Rabu, 6 Juli 2022 22:11 WIB

Share
Addie MS. (cr08)
Addie MS. (cr08)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Musisi Addie Muljadi Sumaatmadja atau yang lebih dikenal sebagai Addie MS, tersorot menjadi salah satu pelayat yang hadir di rumah duka mendiang Bob Tutupoly di RS Siloam, Jakarta Selatan, kemarin.

Duka mendalam juga menyelimuti musikus sekaligus komponis berusia 62 tahun itu.

Dalam kesempatan itu, Addie menuturkan bahwa dirinya menjadikan Bob Tutupoly sebagai sosok panutan yang menginspirasi

"Tetap saya lihat beliau sosok panutan. Banyak orang hebat di karir mereka, tapi tidak banyak jadi panutan, menginspirasi, bung Bob jadi salah satunya," paparnya.

Meski tak terlalu sering berinteraksi lantaran bidang yang berbeda. Namun, Addie tetap wejangan yang kerap diberikan oleh mendiang Bob Tutupoly saat beliau semasa hidupnya. 

"Tentunya dari dulu saya diajarkan untuk respect kepada senior. Tahun-tahun terakhir ini tiba-tiba muncul keinginan berkolaborasi dengan senior ini, gak dapet kesempatan. Yah tapi saya yakin dengan ceritanya, dengan kisah hidupnya, banyak menginspirasi publik, bukan hanya pemusik, penyair, tapi juga pencinta musik," ungkapnya.

Seperti diketahui, penyanyi legendaris Bob Tutupoly dinyatakan meninggal dunia pada pukul 00.00 WIB pada Selasa 5 Juli 2022. Rencananya, Jenazah akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir pada Kamis, 7 juli 2022. (cr08)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT