ADVERTISEMENT

Wendi Cagur Rayakan Ultah Putri Pertamanya Aiko yang ke-1 Tahun, Begini Kemeriahannya

Senin, 4 Juli 2022 19:10 WIB

Share
Wendy Cagur, istri dan anak2nya. (instagram/@wendicagur)
Wendy Cagur, istri dan anak2nya. (instagram/@wendicagur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Komedian Wendy Cagur tengah bahagia lantaran baru saja merayakan ulang tahun anak pertamanya yang bernama Aiko Phoenix Dactylifera yang ke-1 tahun pada 3 Juli 2022 kemarin.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wendy Cagur melalui postingan di akun Instagramnya. 

Dalam unggahannya, Komedian berusia 43 tahun itu membagikan potret cantik Putri ketiganya yang tengah berpose menggemaskan didepan kue ulang tahun.

Kabarnya, pesta ulang tahun yang cukup meriah dan dihadiri oleh sederet selebritis diantaranya Maya Septa, Deny Cagur, Aming dan masih banyak lagi. 

Pada postingannya, terlihat Aiko tampil cantik dan lucu dengan dress princess.

Sementara Wendy dan sang istri, tampil simpel dengan busana kaos dan kemeja. 

Selain itu, Wendy juga menyelipkan pesan haru dalam keterangan di kolom captionnya untuk sang buah hati, Aiko. 

"Satu tahun gak kerasa. Buktinya tepat hari ini Aiko berulang tahun pertama. Kedatangan si bontot di keluarga kecil gue setahun lalu senengnya luar biasa. Walaupun pada akhirnya gue dan revtiayunatasya harus mulai dari nol lagi ngerawat bayi. Maklum. Bedanya sama kauki aja 8 tahun. Setiap pulang kerja kalo Aiko Masih tertidur, biasanya senyum manis Aiko jadi penyemangat dan penutupan hari yang indah," tulis Wendy Cagur seperti dikutip poskota.co.id pada Senin (4/7/2022).

Lebih lanjut, bintang film 'Pijat Atas Tekan Bawah' ini juga memaparkan bahwa dirinya berharap, kelak saat sang anak tumbuh dewasa bisa menjadi pribadi yang baik dan bermanfaat bagi banyak orang. 

"Senyumnya. Keritingnya. Gemesnya. Ketawa kecilnya. Pokoknya makin bersyukur atas hadirnya Aiko di tengah-tengah kami. Sehat selalu yah nak. Jadi anak Sholah. Baik. Berakhlak baik dan yang terpenting hidupmu bisa bermanfaat untuk banyak orang. Doain Aiko ya teman-teman semua. #Aiko#satutahun sudah," ucapnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT