ADVERTISEMENT

Nicho Silalahi: Berhubung Ngibulnya Sudah Go Internasional, Sebagai Rakyat Indonesia Kita Harus Bangga pada Pak Jokowi

Senin, 4 Juli 2022 12:52 WIB

Share
Nicho Silalahi (Foto: ist.)
Nicho Silalahi (Foto: ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pegiat media sosial sekaligus aktivis Nicho Silalahi turut mengomentari klaim dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Klaim itu adalah soal Presiden RI menyampaikan pesan perdamaian Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy kepada Presiden Vladimir Putin.

Diketahui, pemerintah Ukraina membantah soal klaim bahwa Zelenskyy menitipkan pesan perdamaian kepada Jokowi untuk Putin.

Oleh karenanya, Nicho Silalahi langsung kembali menyindir Presiden Jokowi dan menyebut bahwa “ngibulnya sudah go internasional”.

Hal itu dia sampaikan lewat Twitter pribadinya @Nicho_Silalahi pada Senin (4/7/2022). Ia menanggapi artikel berjudul “Pesan Tak Tertulis Zelensky untuk Putin melalui Jokowi”.

 

Jokowi yang Ngibul atau Rusia yang Bohong? Tapi kalau Jokowi yang Ngibul ya aku ga heran lagi sih, cuma mau bilang Selamat ya pak @jokowi,” cuit Nicho Silalahi, dikutip pada Senin (4/7/2022).

Lantas Nicho Silalahi pun menyebut Jokowi sudah bisa menjadi Sekjen PBB, sebab namanya sudah dikenal di internasional.

Ngibulnya udah Go Internasional, Udeh bisa bapak jadi Sekjen PBB biar Masyarakat Dunia Bisa Menikmati Kibulan Bapak,” lanjut Nicho Silalahi.

Sebelumnya diketahui, Presiden Jokowi mengungkapkan dirinya menyampaikan pesan dari Presiden Volodymir Zelenskyy untuk Presiden Rusia Vladimir Putin. Namun, Kantor Presiden Ukraina menyatakan Zelenskyy hanya akan menyampaikan pesan kepada Putin secara terbuka.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT