Geram Motornya Digondol Maling, Korban Tempel Wajah Pelaku di Tiap Sudut Gang di Pademangan

Senin, 4 Juli 2022 17:38 WIB

Share
Tarwin keluarga korban pencurian motor di Pademangan, menempel wajah pelaku di tiap sudut gang, Senin (4/7/2022). (Foto: Ivan).
Tarwin keluarga korban pencurian motor di Pademangan, menempel wajah pelaku di tiap sudut gang, Senin (4/7/2022). (Foto: Ivan).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tarwin, warga di Jalan Budi Mulya, RT13, RW10, No58 Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, menjadi korban aksi pencurian motor.

Meski sudah diberi pengaman lengkap, nyatanya masih bisa motornya digondol maling.

Karena geram motornya digondol maling tersebut, Tarwin sebagai korban menempel foto wajah pelaku di tiap sudut gang sekitar kediamannya di Pademangan, Jakut,.

Upaya tersebut dilakukan lantaran korban sudah muak dengan kasus pencurian yang kerap kali terjadi di wilayahnya.

Menurut pantauan tim poskota, akses menuju lokasi kejadian memang dipenuhi oleh tiap gang sempit.

Tak jauh dari kediaman korban, terpasang dua buah kamera CCTV Masjid Uswatun Hasanah.

Tarwin keluarga korban mengatakan, sebelum beristirahat, Ia sempat memastikan kendaraannya sudah dalam posisi aman. Alarm yang terpasang dimotornya juga sudah dalam keadaan hidup.

“Sudah dikunci stang semua, sampe alarm juga sudah dibunyikan semua. Sampe udah dibobol juga gak tau tuh, bisa secepat itu,” ungkapnya dilokasi, Senin (4/7/2022).

Berdasarkan hasil rekaman kamera CCTV, Tarwin menjelaskan, sebelumnya pelaku sempat mengurungkan niatnya, lantaran salah seorang jemaah masjid sedang mengambil wudhu tepat di depan rumahnya.

“Alarm itu gak bunyi. Pelaku sempat lihat jemaah masjid, kalau dari rekaman cctv itu sih dari arah kanan jalan. Ia, sempet ngawasin jamaah yang salat,” sambungnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar