ADVERTISEMENT

Daftar Tim Indonesia di Malaysia Masters 2022, Vito Absen

Senin, 4 Juli 2022 16:42 WIB

Share
Anthony Sinisuka Ginting (foto/PBSI)
Anthony Sinisuka Ginting (foto/PBSI)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tim bulutangkis Indonesia akan menghadapi turnamen Malaysia Masters 2022.

Adapun gelaran BWF Super 500 ini dihelat mulai 5-10 Juli di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky mengungkapkan kondisi para pemain cukup bagus jelang turnamen.

"Di luar yang tampil di babak-babak akhir Malaysia Open, kondisi mereka cukup bagus. Persiapan dengan latihan rutin tetap dilaksanakan, baik itu teknik maupun fisik. Di Malaysia fasilitas sangat mendukung, jadi kami cukup terbantu," jelas Rionny dalam keterangan resmi PBSI.

Khusus untuk Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang baru saja bermain di final Malaysia Open, bakal difokuskan menjalani recovery.

Lebih lanjut Rionny mengatakan perkembangan para pemain usai mengikuti ajang Malaysia Open pekan lalu semakin meningkat.

"Hasil di Malaysia Open sudah bagus, kami dapat satu gelar dan satu runner up. Perkembangan beberapa pemain juga meningkat," kata Rionny

Rionny juga mengonfirmasi penarikan Shesar Hiren Rhustavito dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dari ajang Malaysia Masters 2022.

Vito ditarik karena cedera betis yang dialami di babak perempat final Malaysia Open 2022, sementara Leo/Daniel belum 100 persen siap usai Leo dibekap cedera pinggang.

Banyaknya para pemain Indonesia yang dilanda cedera membuat Rionny akan segera mengadakan diskusi dan evaluasi bersama pelatih teknik, pelatih fisik, dan tim medis.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT