ADVERTISEMENT

Waduh! Esta Pramanita Terima Tawaran Sinetron 'Roda-Roda Gila' dengan Alasan Pacu Adrenalin

Minggu, 3 Juli 2022 23:50 WIB

Share
Esta Pramanita. (instagram/estapramanita)
Esta Pramanita. (instagram/estapramanita)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bintang sinetron, Esta Pramanita berusaha untuk terus eksis di dunia hiburan dengan menerima tawaran di sinetron terbarunya berjudul 'Roda Roda Gila' yang tayang di SCTV.

Berperan sebagai Isyana, pemilik nama asli Lestari Vania Pramanita itu harus menjadi perempuan yang penuh penderitaan.

"Aku jadi Isyana, dia perempuan lembut, baik banget, dan tulus sama semua orang. Dia dikecewain hidupnya sama sahabat, orang tercinta, dan keluarga sampai akhirnya dia ancur dan gak punya harapan," ujar Esta Pramanita dalam wawancara virtual, baru-baru ini.

Esta menyebutkan perannya sebagai perempuan rapuh hidupnya kembali semangat saat bertemu Nando (yang diperankan Erdin Werdrayana).

"Isyana tidak dipedulikan orang tuanya. Kemudian bertemu Nando, Isyana pun kembali kuat dengan cara yang salah," tuturnya.

Artis 23 tahun itu mengaku menerima tawaran untuk bermain di Roda Roda Gila lantaran karakter Isyana yang dirasa cukup menantang dan pacu adrenalin.

"Pas ditawarin Aku tanya dulu karakternya seperti apa. Karakternya lumayan menantang dan penasaran aja sama karakter berbeda setiap project," tambahnya.

Esta menerima untuk mengambil peran sebagai Isyana juga lantaran mendapatkan peran yang cukup menantang.

“Naik motor susah, aku kurang kuat bawa motor. Buat naik motor ninja agak berat. Aku harus bisa, ceritanya sudah bisa dan gonceng nando. Bawanya aja belum bisa ini disuruh bonceng, selama syuting selalu takut," ucapnya.

Esta mengaku dalam menjalani perannya, Ia harus bisa mengontrol emosinya agar peran yang ia jalani sampai rasanya ke penonton.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT