Konsultasi Feng Shui Suhu Acay: Berhenti dari Pekerjaan, Usaha Apa yang Cocok?

Minggu, 3 Juli 2022 07:00 WIB

Share
Suhu Acay. (foto: ist)
Suhu Acay. (foto: ist)

SUHU Acay yang tinggal di Pekanbaru memberi kesempatan pembaca Poskota.co.id dan koran Pos Kota untuk bertanya berbagai masalah mulai dari usaha, jodoh, rumah tangga dan sebagainya.

Sertakan tanggal dan tahun lahir. Pertanyaan dikirim melalui nomor telepon redaksi: 0813 8801 6715.

Pertanyaan:

Kepada Yth. Suhu Acay. Nama saya Rudi Kurniawan, lahir di Jakarta 28 Juni 1966. Saya baru pensiun dari salah satu perusahaan besar di Jakarta dan mendapat pesangon yang lumayan. Rencananya saya mau buka toko sembako dan menjual gas 3 Kg dan air galon mineral. Mohon penerawangan Suhu Acay, bagaimana niat saya itu. Terima kasih. 

Jawaban:

Salam sejahtera Pak Rudi, element Pak Rudi unsur api. Sangat bagus usaha sembako ditambah jual gas. Selain itu cocok juga dengan barang-barang listrik. Jalanin aja Pak Rudi usahanya, semoga makin sukses selalu. 

Pertanyaan:

Salam sehat Suhu Acay. Nama saya Freddy, lahir 31 Januari 1956. Saya berniat jual rumah, namun sudah dipasarkan setahun ini belum laku juga. Apa yang dapat saya lakukan, mohon saran Suhu Acay. Terima kasih. 

Jawaban:

Salam kebajikkan Pak Freddy. Element Pak Freddy unsur api. Kelihatan tahun ini susah jual rumah. Saran saya, hidupkan selalu lampu di selatan rumah, dan tanamkan bunga melati wangi di depan rumah. Semoga cepat terjual rumah Pak Freddy. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar