Bikin Geger, Sempat Dikira Boneka, Ternyata Sosok Mayat Ini Ditemukan Mengambang di Danau Cibubur

Sabtu, 2 Juli 2022 22:04 WIB

Share
Ilustrasi mayat pria.
Ilustrasi mayat pria.

JAKARTA.POSKOTA.CO.ID- Warga Cibubur digegerkan sesosok mayat pria ditemukan dalam kondisi mengambang di Danau Rawa Dongkal, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur pada Sabtu (2/7/2022) pagi.

Diketahui mayat tersebut berinisial OJL (30) yang bertempat tinggal di Ciracas, Jakarta Timur.

Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono menuturkan, mayat korban ditemukan oleh seorang petugas kebersihan pada Sabtu (2/7/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

“Awalnya saksi mengira itu boneka yang mengapung di danau. Tapi karena curiga dikerumuni lalat maka saksi memanggil temannya,” ujar Jupriono saat dikonfirmasi, Sabtu (2/7/2022).

Petugas kebersihan bersama temannya kemudian mendekatinya untuk memastikan bahwa yang mengapung itu adalah mayat.

“Ternyata itu benar mayat yang mengapung di danau selanjutnya melapor dan menghubungi pihak Polsek Ciracas,” ucap Jupriono.

Diperoleh informasi ternyata korban merupakan petugas kebersihan warga yang beberapa hari sebelumnya ada saksi yang melihat korban di pinggir danau.

“Menurut keterangan dari saksi bahwa korban memiliki riwayat penyakit epilepsi,” bebernya.

“Pihak keluarga korban tidak mau untuk diotopsi dan menerima kematian korban sebagai musibah atau takdir, karena sebelumnya korban sakit,” tandasnya.

Reporter: Dwiyan
Editor: Dwiyan
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar