ADVERTISEMENT

Driver Ojol Tewas Bunuh Diri di Perlintasan Kereta Cikarang hingga Kepala Putus, Berikut Kronologisnya!

Kamis, 30 Juni 2022 14:29 WIB

Share
Ilustrasi driver Ojol Tertabrak Kereta Api . (dok.poskota)
Ilustrasi driver Ojol Tertabrak Kereta Api . (dok.poskota)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Pemuda  MRM berusia 23 tahun, nekad mengakhiri hidupnya dan ditemukan dalam kondisi kepala terputus di perlintasan rel kereta api Kalijaya, Cikarang Bekasi. Rabu (29/6/2022) malam lalu.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Sutriesno mengungkapkan awal peristiwa driver ojek online (Ojol) tersebut mengakhiri hidup dengan tragis.

Dalam laporannya, peristiwa tersebut ditemukan pukul 19.40 WIB. Saat itu terdapat masinis kereta melihat adanya jenazah di lokasi kejadian, setelah itu melaporkan ke petugas keamanan di lokasi.

Jasad Ditemukan saat masinis maupun petugas kereta menyorot lampu ke sekitar area TKP.

 

"Ditemukannya itu seperti foto yang beredar itu kan (posisi tengkurap, dipinggir rel. Dari Keterangan masinis yang melintas disitu melaporkan kepada security yang ada di (perlintasan) rel Cikarang," ujar Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Sutriesno kepada Poskota, Kamis (30/6/2022).

Setelah pihak security melihat adanya jasad korban, setelah itu segera dilaporkan ke pihak kepolisian.

Sutriesno menyebut, warga yang juga datang melihat tak ingin mengevakuasi jenazah yang tergeletak tersebut, hal ini karena, kereta terus melintas berlalu lalang di lokasi kejadian.

"Laporan lah ke polisi, kita tindaklanjuti, bukan cuma satu atau dua kali aja yang melintas (kereta api), beberapa kali yang melintas. Pokonya ada beberapa kali melintas, korban itu gak bergeser (disitu aja) itu," kata Kompol Sutriesno.

"Tapi kan mau ngangkat pada posisi kereta melintas kan gak mungkin juga, pas kosong baru bisa dievakuasi," sambungnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT