Catat! Jadwal dan Preview Perempat Final Piala Presiden 2022: Persib vs PSS

Kamis, 30 Juni 2022 13:18 WIB

Share
Logo Piala Presiden 2022 (foto/twitter piala_presiden)
Logo Piala Presiden 2022 (foto/twitter piala_presiden)

BANDUNG, POSKOTA.CO.ID - Duel antara Persib Bandung kontra PSS Sleman akan menjadi laga pembuka di perempat final Piala Presiden 2022.

Laga kedua tim dijadwalkan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Jumat (1/7/2022).

Persib lolos ke babak delapan besar dengan status juara Grup C setelah mengemas tujuh poin. 

Maung Bandung (julukan Persib) tampil luar biasa di babak grup. Achmad Jufrianto cs tidak pernah menelan kekalahan dengan rincian dua kali menang dan sekali imbang.

Raihan apik itu jelas menjadi modal berharga bagi mereka menatap laga perempat final. Meski begitu, pelatih Persib, Robert Alberts memperkirakan pertandingan melawan PSS akan berjalan menarik. 

Menurut Alberts, tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut memiliki kualitas yang bagus. Terbukti, PSS bisa menempati posisi runner up grup.

“Sleman memiliki kekuatan yang berbeda ketimbang tahun lalu. Tentu saja mereka adalah tim berkualitas dan layak lolos dari fase grup. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik melihat pertandingan nanti,” ujarnya dalam keterangan resmi tim.

PSS finis sebagai runner up di Grup A dengan torehan tujuh poin. Tim asuhan Seto Nurdiyantoro meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan sekali kalah.

Jelang menatap perempat final, PSS telah menjalani latihan pemulihan. pelatih fisik PSS, Asep Ardiansyah menjelaskan kondisi pemain secara umum.

"Ada beberapa pemain yang bermain dengan durasi waktu panjang melakukan latihan terpisah. Beberapa pemain yang tidak bermain kita berikan materi latihan untuk pengkondisian,” ujar Asep dikutip dari situs resmi PSS.

Halaman
Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar