Warga Padati Uji Emisi Gratis di Jalan Benyamin Sueb Pademangan

Rabu, 29 Juni 2022 13:28 WIB

Share
Camat Pademangan, Didit Mulyadi. (foto: ivan)
Camat Pademangan, Didit Mulyadi. (foto: ivan)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sejumlah warga Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, melakukan uji emisi guna menjaga kualitas udara Ibu Kota, Rabu (29/6/2022).

Bertempat di Jalan Benyamin Sueb, kegiatan dilakukan secara gratis. 

Camat Pademangan, Didit Mulyadi mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta. Dengan dilakukannya uji emisi, polusi di Jakarta pun dapat ditekan.

“Mudah-mudahan target 1000 kendaraan mengikuti uji emisi yang diinginkan Sudin LH Jakarta Utara tercukupi," ujar Camat Pademangan, Didit Mulyadi.

Didit menerangkan, untuk memaksimalkan kegiatan ini, pihaknya telah mensosialisasikan kepada jajaran RT dan RW tiap wilayah Pademangan.

 

"Untuk mengajak warga, Kecamatan Pademangan sudah menyosialisasikan kegiatan uji emisi gratis ini melalui RT dan RW," jelasnya. 

Sementara Warga Pademangan, Linda mengatakan kegiatan uji emisi yang diberikan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara ini sangat baik. 

"Selain gratis, saya juga dapat mengetahui kondisi kendaraan yang sedang digunakan,” katanya. 

“Saya harap program ini dilakukan secara berkala, karena selain membantu pemerintah dalam upaya penurunan pencemaran udara juga membantu masyarakat dalam mengetahui kondisi kendaraannya," pungkasnya. (CR06)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar