Resmi! Polisi Larang Bobotoh ke Stadion Saksikan Perempat Final Piala Presiden, Ternyata Ini Alasannya

Rabu, 29 Juni 2022 12:38 WIB

Share
Resmi! Polisi Larang Bobotoh ke Stadion Saksikan Perempat Final Piala Presiden, Ternyata Ini Alasannya(Foto/persib)
Resmi! Polisi Larang Bobotoh ke Stadion Saksikan Perempat Final Piala Presiden, Ternyata Ini Alasannya(Foto/persib)

JAKARTA.POSKOTA.CO.ID- Para pendukung Persib Bandung yang akrab disebut Bobotoh akhirnya dilarang Polda Jawa Barat untuk datang ke Stadion Si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung untuk menyaksikan langsung Persib dalam perempat final Piala Presiden 2022.

Larangan tersebut dikeluarkan demi menjaga situasi kondusif sekaligus mencegah peristiwa tewasnya bobotoh kembali terjadi.

"PT Liga Indonesia Baru (LUB) dan panitia pelaksana pertandingan memutuskan laga perempat final yang bakal dijalani Persib  di Stadion Si Jalak Harupat, tanpa penonton,” terang Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, kepada awak media, Rabu (29/6/2022).

“Jadi, Polda Jawa Barat melarang bobotoh datang ke stadion," sambungnya menegaskan.  

Dilansir Poskota.co.id dari PMJ News, masih dari keterangan Ibrahim Tompo, polisi telah memberikan rekomendasi kepada panitia penyelenggara pertandingan untuk melaksanakan pertandingan tanpa penonton di Si Jalak Harupat.

"Polda Jabar telah memberikan rekomendasi izin kepada panitia, pelaksanaan pertandingan tanpa penonton di Si Jalak Harupat,” tuturnya.

“Karena itu bobotoh diimbau menonton pertandingan Persib di rumah masing-masing," tandas Ibrahim Tompo.

Reporter: Dwiyan
Editor: Dwiyan
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar