Hah! Ammar Zoni Selingkuhi Irish Bella? Ini Alasannya

Rabu, 29 Juni 2022 23:43 WIB

Share
Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella didapuk menjadi pemeran utama dalam film berjudul 'Madu Murni'. (ist)
Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella didapuk menjadi pemeran utama dalam film berjudul 'Madu Murni'. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella didapuk menjadi pemeran utama dalam film berjudul 'Madu Murni'.

Dalam film produksi Starvision Plus itu, Irish dan Ammar berperan sebagai pasangan suami-istri, Mustaqim dan Murni.

Dalam film itu, Ammar dan Irish beradu akting dengan banyak aktor dan aktris ternama, salah satunya Aulia Sarah yang berperan sebagai Yati.

Peran Yati sebagai istri kedua dari Mustaqim yang diperankan Ammar Zoni.

"Rasanya bahagia sekali berkesempatan untuk memerankan jadi istri kedua. Aku happy banget ini bisa tayang, karena kita menjalani prosesnya pada saat pandemi," kata Aulia Sarah di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan.

Aulia Sarah juga bercerita mengenai proses pendalaman peran dan membangun kemistri dengan Ammar Zoni.

Kehadiran Irish Bella juga sangat membantu Aulia saat proses mendalami peran, meski awalnya sempat merasa canggung.

"Kita menyatukan kemistri itu bareng-bareng sama istri sah-nya. Jadi gak berduaan doang, selalu ada Irish. Irish sangat membantu sekali. Aku happy bisa kerja sama bareng sama Irish dan Ammar," kata Aulia Sarah.

"Jujur, waktu awal banget aku ada sedikit pikiran kayak, ‘aduh canggung gak ya. Bisa gak nih’. Karena ada istri sahnya. Aku takut gak bisa kayak bebas berekspresi tapi ternyata enggak. Mereka memang the real actor memberi kebebasan buat aku," tambahnya.

Madu Murni bercerita tentang Mustaqim, mantan guru ngaji yang bekerja sebagai penagih utang dengan harapan mendapat penghasilan yang lebih banyak.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar