Alhamdulillah! Kakek Abdullah Penderita Kanker Dibantu Baim Wong Operasi Hidung

Rabu, 29 Juni 2022 12:30 WIB

Share
Baim dan kakek Abdullah.(Instagram @baimwong)
Baim dan kakek Abdullah.(Instagram @baimwong)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kesibukan artis Baim Wong sebagai konten kreator dermawan yang kerap berbagi, membuatnya semakin banyak membantu orang yang lemah dan tidak mampu.

Seperti yang dilakukannya kali ini, aktor berusia 41 tahun itu kembali membantu seorang kakek bernama Abdullah yang sempat viral di media sosial lantaran membutuhkan dana untuk operasi hidungnya akibat kanker. 

Hal tersebut diketahui melalui postingan suami, Paula Verhoeven di laman Instagram pribadinya. 

Dalam unggahannya, Baim mengunggah cuplikan video berdurasi 1 menit yang memperlihatkan dirinya tengah berada dirumah sederhana milik kakek Abdullah.

Nampak sang kakek, yang keluar dari kamar dengan hidung ditutup perban sambil menunjukkan papan yang tertulis permohonan bantuan 'Mohon bantuannya untuk operasi hidung saya kanker Terimakasih atas kepeduliannya' bunyi tulisan di papan putih tersebut. 

Masih dalam unggahan yang sama, Baim pun juga menuliskan keterangan di kolom captionnya yang mengatakan bahwa dirinya membutuhkan waktu hingga 3-4 hari lamanya untuk dapat menemukan keberadaan kakek Abdullah. 

"Setelah pencarian selama 3-4 hari, akhirnya saya bisa bertemu kakek Abdullah, pertama saya liat kakek di Tiktok, " tulis pemilik nama asli Muhammad Ibrahim seperti dilihat poskota.co.id pada Rabu (29/6/2022). 

Lebih lanjut, Baim juga menceritakan sedikit kesulitannya dalam perjalanan yang ditempuh menuju lokasi. 

"Rumahnya lumayan jauh ada di Bogor, harus ada jalan kaki yang juga kedalam. Tapi Warga disana baik, mereka bantu saya untuk menemukan kakek Abdullah," sambungnya.

Di akhir kalimat, Baim juga meminta dukungan dan doa terbaik dari netizen agar niat baiknya dapat berjalan dengan lancar. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar