Tegas! Buntut Promosi Miras Muhammad dan Maria, Pemkot Bekasi Gandeng TNI-Polri Bakal Periksa Holywings

Selasa, 28 Juni 2022 07:41 WIB

Share
Tegas! Buntut Promosi Miras Muhammad dan Maria, Pemkot Bekasi Gandeng TNI-Polri Bakal Periksa Holywings
PLT Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Kayuringin Bekasi. (foto: poskota/ihsan)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Dampak promosi mencatut nama minuman keras (Miras) Muhammad dan Maria, Holywings di wilayah Kota Bekasi kini juga disorot oleh pemerintah setempat. 

Diketahui, di Kota Bekasi terdapat satu cafe Holywings, yang berlokasi di kawasan Summarecon mal Bekasi.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menegaskan, pihaknya akan terus memantau perkembangan cafe Holywings yang berlokasi di Kota Bekasi.

"Ya kita melihat secara bijaksana, bahwa itu sudah masuk ke dalam ranah hukum, kita terus pantau perkembangan yang ada tentunya kita lihat hasilnya seperti apa," ujar Plt Wali Kota Tri Adhianto, Senin 27 Juni 2022, malam.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, bila di wilayah kota Bekasi tak boleh ada sesuatu yang dapat merugikan banyak orang.

"Paling penting bahwa, apapun yang dilakukan (Hollywings) tidak dilakukan di Bekasi," sambungnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, pihaknya akan berkoordinasi dengan TNI-Polri, untuk melihat secara langsung terkait dugaan ditemukan promo minuman beralkohol yang mencantumkan nama Muhammad dan Maria.

"Nanti saya koordinasi dengan tiga pilar kita akan bareng-bareng melihat ke sana dan kita lihat apakah ada aturan yang dilanggar dengan ketentuan yang sudah dikeluarkan Pemda," pungkasnya. (ihsanfahmi)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar