Legenda Timnas Inggris Tak Sabar Saksikan Ketajaman Haaland dan Nunez di Premier League

Selasa, 28 Juni 2022 10:24 WIB

Share
Erling Haaland resmi diperkenalkan Manchester City (foto/twitter ManCity)
Erling Haaland resmi diperkenalkan Manchester City (foto/twitter ManCity)

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID -  Legenda Timnas Inggris, Alan Shearer tak sabar melihat aksi dua striker Erling Haaland dan Darwin Nunez di Premier League 2022/2023.

Haaland dan Nunez bakal menjadi pendatang baru yang akan meramaikan persaingan pencetak gol terbanyak kompetisi sepak bola Inggris.

Manchester City dan Liverpool merupakan dua tim beruntung yang mendapat dua penyerang tajam tersebut.

Haaland lebih dulu datang ke Manchester pada Mei lalu dan secara resmi diperkenalkan pada 13 Juni. Tak lama berselang pada 15 Juni, giliran Liverpool yang meresmikan transfer Nunez dari Benfica.

Haaland dan Nunez merupakan ujung tombak yang ditakuti lawan ketika masih membela klub lamanya.

Sejak bergabung dengan Borussia Dortmund pada 2020 lalu, Haaland terus menjelma sebagai striker tajam yang diperhitungkan di daratan Eropa.

Pemain 21 tahun tersebut tercatat telah menorehkan 85 gol serta 23 assist dari 88 penampilan sejak berlabuh di Signal Iduna Park.

Pun dengan Nunez, berseragam Benfica selama dua musim, dirinya total melesakan 48 gol dari 85 kali penampilan.

Shearer yang merupakan top skor Liga Inggris sepanjang masa dengan 260 gol itu mengakui Haaland dan Nunez adalah pemain yang hebat.

Mantan pemain Newcastle United dan Blackburn Rovers itu yakin Haaland dan Nunez bakal mencetak banyak gol di musim depan.

Halaman
Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar