ADVERTISEMENT

Diusung Capres, Relawan BADIK 24 Deklarasikan Dukungan Jenderal Andika Perkasa

Selasa, 28 Juni 2022 17:03 WIB

Share
Foto : Sejumlah Relawan Badik 24 Deklararasikan Jendral TNI Andika Perkasa Calon Presiden 2024. (Ist.)
Foto : Sejumlah Relawan Badik 24 Deklararasikan Jendral TNI Andika Perkasa Calon Presiden 2024. (Ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Sejumlah relawan tergabung Barisan Andika 2024 atau (BADIK 24) mendeklarasikan dukungannya kepada Pangilma TNI Jenderal Andika Perkasa sebagai calon Presiden (Capres) 2024 mendatang.

Deklarasi dukungan bahkan dilakukan beriringan dengan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional yang diselenggarakan di restoran Pojok Legok, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Kemarin.

“Dewan Pimpinan Pusat BADIK 24 mendeklarasikan dukung penuh kepada Jenderal Andika Perkasa menjadi Presiden RI 2024-2029. Andika, Presidenku,” kata Pdt Johan Cruth dalam keterangannya diterima Selasa (28/6/2022).

 

BADIK 24 mengklaim organisasi relawan ini akan segera berdiri di seluruh wilayah Indonesia. BADIK 24 menjadi organisasi relawan Capres Andika yang memiliki latar belakang anggota dari berbagai Suku, ras, agama dan kepercayaan.

Menurut Johan Cruth, BADIK 24 pun berkeinginan segera untuk merangkul dan mengkonsolidasikan semua kelompok relawan yang memberikan dukungan terhadap Jenderal TNI Andika Perkasa. “Konsolidasi besar penting untuk mensolidkan dukungan rakyat kepada Andika Perkasa,“ tegasnya.

Sejauh ini, baru partai Nasdem yang sudah memberikan dukungan resmi kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa sebagai Capres. “Nama Andika masuk bersama dengan dua nama Capres lainnya, yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, “ ungkap Johan Cruth.

Sementara itu Ketua Umum GARUDA PERKASA (Gabungan Relawan untuk Andika Perkasa) Boyke Djohan juga turut bangga partai Nasdem yang sudah memberikan dukungan resmi kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa sebagai Capres. “Ini bukti kalau Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa memang layak maju menjadi Capres, “ katanya.

Boyke menyambut baik Deklarasi BADIK 24. “Saya menyambut baik Deklarasi BADIK 24, yang itu berarti menunjukkan semakin kuat dukungan masyarakat kepada Jenderal Andika Perkasa untuk maju sebagai Capres di Pemilu 2024, “ bebernya.

Menurut Boyke, Panglima TNI Jendral Andika Perkasa adalah sosok ideal yang dapat memimpin Indonesia. Boyke menyebut delapan point ke pada diri Panglima TNI Jendral Andika Perkasa. “Keluarga harmonis, anti intoleran, banyak prestasi, anti korupsi, membela orang kecil, hubungan internasional yang bagus, membela rakyat kecil, dan penjaga kedaulatan negara,” tegasnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Sumiyati
Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT