Christensen Pamit dari Chelsea: Ini Waktu yang Tepat

Selasa, 28 Juni 2022 14:03 WIB

Share
Christensen Pamit dari Chelsea: Ini Waktu yang Tepat
Andreas Christensen, pemain Chelsea. (foto: @andreaschristensen3)

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Andreas Christensen telah mengirim salam perpisahan kepada Chelsea. Menurutnya, ini adalah waktu yang tepat untuk meninggalkan The Blues.

Salam tersebut disampaikan Christensen melalui unggahan foto di akun instagramnya pada Senin (27/6/2022) waktu setempat.

Dalam postingannya itu, Christensen mengunggah sebuah foto di mana dirinya sedang memegang trofi Liga Champions.

"Terima kasih untuk semuanya. Pada usia 16 tahun saya harus membuat keputusan sulit untuk meninggalkan Denmark. Hanya ada satu pilihan bagi saya dan itu adalah Chelsea," tulis Christensen.

Christensen mengungkapkan, bisa ikut serta mengantarkan Chelsea menjuarai Liga Champions 2020/2021, merupakan momen paling indah baginya selama memperkuat The Blues.

"Itu adalah momen paling membanggakan saya sebagai pemain dan sebagai tim, ketika kami mengangkat Liga Champions di Porto," ungkap dia.

Lebih lanjut pemain 26 tahun itu mengaku meninggalkan Chelsea adalah keputusan sulit. Namun dia mengatakan ini adalah waktu yang tepat 

"Setelah menghabiskan sepuluh tahun yang luar biasa di klub ini, saya merasa ini adalah waktu yang tepat untuk awal yang baru bagi saya dan keluarga saya. Secara mental, beberapa bulan terakhir sangat sulit, karena meninggalkan klub ini dan para penggemar bukanlah keputusan yang mudah," pungkasnya.

Chelsea mendatangkan Christensen pada 2012 lalu dari Brondby. Namun ia dpat dipinjamkan ke Borussia Moenchengladbach pada musim 2015/2016.

Setelah dipinjamkan, Christensen selalu menjadi andalan Chelsea di lini belakang. Ia tampil sebanyak 160 kali dan mencetak 2 gol serta 2 assist.

Halaman
Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar