Wanita Tewas Bersimbah Darah di Serpong, Ternyata Ini Penyebabnya

Senin, 27 Juni 2022 13:29 WIB

Share
Ilustrasi pembunuhan. (Karikaturis: Poskota/Suroso Imam Utomo)
Ilustrasi pembunuhan. (Karikaturis: Poskota/Suroso Imam Utomo)

JAKARTA.POSKOTA.CO.ID-  Seorang wanita di Serpong, Tangerang Selatan ditemukan bersimbah darah, pada hari Sabtu (25/6/2022). Polisi mengatakan wanita berinisial SL tersebut sempat bertemu pacarnya sebelum peristiwa pembunuhan.

Dilansir Poskota.co.id dari PMJ News, Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Aldo Primananda Putra mengatakan bahwa korban diantar pulang ke tempat kos oleh pacarnya. "Iya, (pacarnya) sempat antar pulang," ujar Aldo kepada wartawan, Minggu (26/6/2022).

Polisi saat ini masih berupaya mengungkap kasus pembunuhan yang menimpa SL dengan mengumpulkan bukti-bukti. "Mohon doanya masih kita upaya ungkap. Nanti kita update lagi di lapangan," tambahnya.

Aldo menyebutkan, korban meninggal kehabisan darah akibat menderita sejumlah luka tusukan di tubuhnya saat dibawa ke rumah sakit oleh tetangga yang menemukan korban. Namun, nyawa korban tidak tertolong.

Reporter: Dwiyan
Editor: Dwiyan
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar